ON3's Recent Activity

  1. ON3 posted a new thread.

    Penyelamat Sejati! Ini 10 Aktor Berjasa yg Menyelamatkan Franchise Film

    Penyelamat Sejati! Ini 10 Aktor Berjasa yg Menyelamatkan Franchise Film Jadi terkenal deh filmnya karena aktornya [IMG] Sebuah...

    Forum: Berita Online

    Jul 20, 2019 at 1:53 PM
  2. ON3 posted a new thread.

    Ajakan Serbu Pantai Parangtritis Hanya Bercanda, Ini Klarifikasi Pembuatnya

    Ajakan Serbu Pantai Parangtritis Hanya Bercanda, Ini Klarifikasi Pembuatnya Jangan diseriusin atuh gan [IMG] Saat ini lagi viral nih...

    Forum: Berita Online

    Jul 20, 2019 at 12:44 PM
  3. ON3 posted a new thread.

    Luffy Kembali Membuktikan Diri Sebagai Pemimpin Keren di Chapter Baru!

    Luffy Kembali Membuktikan Diri Sebagai Pemimpin Keren di Chapter Baru! Babang Luffy memang idolaqu [IMG] Dari tokoh utama memang...

    Forum: Berita Online

    Jul 20, 2019 at 11:43 AM
  4. ON3 posted a new thread.

    Pembahasan Black Clover 213: Berakhirnya Nasib Para Elf?

    Pembahasan Black Clover 213: Berakhirnya Nasib Para Elf? Melihat kejadian di bab 213, tampaknya konflik dengan para elf memang sudah...

    Forum: Berita Online

    Jul 20, 2019 at 11:43 AM
  5. ON3 posted a new thread.

    Pembahasan Manga Dragon Ball Super 50: Terungkapnya Keinginan Moro!

    Pembahasan Manga Dragon Ball Super 50: Terungkapnya Keharapan Moro! Lah, keharapannya gitu doang? [IMG] Nyit-nyit.net -Moro akhirnya...

    Forum: Berita Online

    Jul 20, 2019 at 11:43 AM
  6. ON3 posted a new thread.

    Spekulasi Boruto: Nantinya Boruto Dapat Memakai Wujud Momoshiki?!

    Spekulasi Boruto: Nantinya Boruto Bisa Memakai Wujud Momoshiki?! Bapaknya punya Kurama, anaknya bakal punya… KEKUATAN OTSUTSUKI?!...

    Forum: Berita Online

    Jul 20, 2019 at 10:35 AM
  7. ON3 posted a new thread.

    Pembahasan Manga Boruto 36: Jigen Menyerang Konoha!

    Pembahasan Manga Boruto 36: Jigen Menyerang Konoha! Wah, Jigen langsung masuk ke Konoha untuk menjemput Kawaki! Dia melawan Naruto nih!...

    Forum: Berita Online

    Jul 20, 2019 at 10:35 AM
  8. ON3 posted a new thread.

    Chess Rush Star Battle Indonesia Dipastikan Berlangsung Tanggal 21 Juli 2019!

    Chess Rush Star Battle Indonesia Dipastikan Berlangsung Tanggal 21 Juli 2019! Ini dia Undangan Pertama untuk Bertemu Influencer Game...

    Forum: Berita Online

    Jul 19, 2019 at 7:32 PM
  9. ON3 posted a new thread.

    Harus Menunggu! Fire Force Episode 3 akan Ditunda Penayangannya

    Harus Menunggu! Fire Force Episode 3 akan Ditunda Penayangannya Episode 3 Fire Force ditunda untuk saat ini! [IMG] Nyit-nyit.net...

    Forum: Berita Online

    Jul 19, 2019 at 6:25 PM
  10. ON3 posted a new thread.

    Mobile Premier League Bikin Tukang Potong Buah Jadi Kaya?!

    Mobile Premier League Bikin Tukang Potong Buah Jadi Kaya?! Kalau pertanyaannya diganti jadi, Tahu nggak sih tukang buah mana yg paling...

    Forum: Berita Online

    Jul 19, 2019 at 5:13 PM
  11. ON3 posted a new thread.

    Duel Zoro vs Mihawk Tegaskan Mihawk Master Kenbunshoku Haki?

    Duel Zoro vs Mihawk Tegaskan Mihawk Master Kenbunshoku Haki? Bukan hanya di versi Boichi, di versi Oda dulu saja kelihatan kok! [IMG]...

    Forum: Berita Online

    Jul 19, 2019 at 5:13 PM
  12. ON3 posted a new thread.

    Pembahasan One Piece Special: Zoro, Duel Mihawk Versus Zoro!!

    Pembahasan One Piece Special: Zoro, Duel Mihawk Versus Zoro!! Kisahnya lama, gaya gambarnya baru! [IMG] Nyit-nyit.net -Sudah saya...

    Forum: Berita Online

    Jul 19, 2019 at 4:03 PM
  13. ON3 posted a new thread.

    My Hero Academia 236 Tunjukkan Betapa Sakitnya Shigaraki Tomura!

    My Hero Academia 236 Tunjukkan Betapa Sakitnya Shigaraki Tomura! Pada akhirnya, situasi masa kecilnya menciptakan Shigaraki Tomura...

    Forum: Berita Online

    Jul 19, 2019 at 4:03 PM
  14. ON3 posted a new thread.

    Ini Fakta-Fakta Tragedi Pembakaran Studio Anime Kyoani di Jepang

    Ini Fakta-Fakta Tragedi Pembakaran Studio Anime Kyoani di Jepang Dari banyaknya korban, ternyata ada satu sosok terkenal di dunia...

    Forum: Berita Online

    Jul 19, 2019 at 4:03 PM
  15. ON3 posted a new thread.

    One Piece 949 Tegaskan Haki Luffy Dapat Melihat Masa Depan!

    One Piece 949 Tegaskan Haki Luffy Bisa Melihat Masa Depan! Gak sia-sia nih duel panjang lawan Katakuri! [IMG] Nyit-nyit.net -Di...

    Forum: Berita Online

    Jul 19, 2019 at 2:58 PM