pokemonN3
Last Activity:
Oct 21, 2016
Joined:
Sep 27, 2010
Messages:
281
Likes Received:
31
Trophy Points:
53
Birthday:
Nov 29, 1988 (Age: 28)
Location:
MZK bambaataa

Share This Page

    1. pokemonN3
    2. pokemonN3
      pokemonN3
      PING !!! update cara ubah password gemscool lagi...
    3. pokemonN3
      pokemonN3
      ubah password gemscool.. ooh no..
    4. pokemonN3
      pokemonN3
      nice as hell mclaren spider
    5. pokemonN3
      pokemonN3
      wakawkkawkkak
      1. seepdach
        seepdach
        wkowkowkowko
        Nov 2, 2012
    6. pokemonN3
      pokemonN3
      waw, hancur asia, NWO by US telah di tampakkan, >september 2012 telah diberikan 791 Milliar u/ pendidikan. Barang kali buat merayu agar Freeport dilanjutkan u/ 10 thn kedepan
    7. pokemonN3
      pokemonN3
      semangat bgt gw niii.., baru balik dr bandung, ngelihat adek di wisud.., keren cumlaude
    8. pokemonN3
      pokemonN3
      ayo N3, semangatin cheater2 kt.. tunjukkan aksimu di SF PB,,, buat thread cheat asli mu..
      1. tomwitzky
        tomwitzky
        share share share terus .. ke fix dah ngemis lagi .. wwkkwkwkkwkw
        Jun 24, 2012
      2. pokemonN3
        pokemonN3
        @-SAC.crew- jan suka ngemis kk
        Jun 25, 2012
    9. pokemonN3
      pokemonN3
      malam N3...... main PB ga ada cheat ga asheek
      1. tomwitzky
        tomwitzky
        kalau gk ada yang pake cheat .. gk ada juga pembuat cheat .. wkwkwk
        Jun 23, 2012
    10. pokemonN3
      pokemonN3
      mari kita wujudkan sf pointblank yg penuh dgn niat saling share cheat gratisan...
    11. pokemonN3
      pokemonN3
      ayo keluarkan cheat Gratisannya.. (yg bagus gitu) , kalo cuma dll , yg dateng kewarnet malas pakenya..
      1. dono
        dono
        ish.. dah gratisan masih aja complain :P belajar bikin injector sendiri aja kk
        Jun 16, 2012
      2. pokemonN3
        pokemonN3
        ea mmg aturannya buat sndiri, tapi bkn itu kerjaan,
        main PB kan hobi. (bukan kerjaan) thx
        Jun 16, 2012
    12. pokemonN3
      pokemonN3
      ayo semangat keluarkan cheat PB nya.. (ayo , terus maju !!)
    13. pokemonN3
      pokemonN3
      ayo staff..Keluarin dunk cheat PB gratisannya
    14. pokemonN3
      pokemonN3
      ayo N3.. cheat gratisannya
    15. pokemonN3
      pokemonN3
      TV 3d ternyata kacanya musti bagus jg.. ,wAarrghh!
    16. pokemonN3
      pokemonN3
      prediksi gw bener cuy....................
    17. pokemonN3
      pokemonN3
      coffee ginseng...
    18. pokemonN3
      pokemonN3
      aduh.. mana ne cheat gratisannya..
    19. pokemonN3
      pokemonN3
      lapar.., duit dipake anak pula.., terpaksa hangout bntar sp tau kawan main domino ngajak makan,,
    20. pokemonN3
      pokemonN3
      lapar.., duit dipake anak pula..
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Birthday:
    Nov 29, 1988 (Age: 28)
    Location:
    MZK bambaataa
    [font=comic sans ms,cursive]Zaman skrg makin byk org rabun silinder !! . Soalnya qaLo nonton musti pake kacamata model jadul. (3D-classic))[/font][​IMG][font=comic sans ms,cursive]eh bini minta gituan...!! Qlu gw beli cuma 1 (satu), ntar gw jadi rabun kalo nonton TV. Tpi ql beli 2 buah, ntar anak-istri gw yg sakit matanya. Qlu beli 3 ga munk-in, Bakalan aneh tuh kaca kalo di lietin tetangga 1 keluarga pada nonton TV.[/font] [font=comic sans ms,cursive]Udh deh batal aja bli kaca mata. Imbasnya paling tamu blg &quot;Tv-baru Loe udh waktunya dimuseumkan&quot; (warna TV-3D[/font] agak berbayang2). [font=comic sans ms,cursive]Arhhghh smw gra2 istri.[/font]<br />[font=comic sans ms,cursive]
    [/font][font=comic sans ms,cursive]SaiYa dilahirkan di KLayten, kota asal usul kedua orang tua saya. Di sebuah Rumah Sakit yang tidak jauh dari rumah [jalan kaki 3 menit doang], 30 tahun yang lalu, tepatnya 25 Maret 1980. Dari 11 bayi yang lahir pada hari yang sama di rumah sakit tersebut, saya satu-satunya perempuan. Mungkin itulah yang menyebabkan saya sedikit tomboi. [​IMG]<br />Sejak kecil saya memilih hidup mandiri bersama Simbah, daripada berpindah-pindah mengikuti orang tua mencari nafkah. Terbiasa menentukan pilihan sendiri, mengurus diri sendiri.[/font]<br /><br /><br />[font=comic sans ms,cursive]Suka Vs. Tidak Suka. <br />Lebih suka memakai celana panjang dan sepatu keds daripada harus memakai rok dan bersepatu high heels. Jarang mandi, terutama ketika libur, dan suka tidur di rumah daripada kelayapan jalan ke Mall.<br />Pekerjaan rumah yang paling sering dilakukan adalah mencuci pakaian, daripada memasak atau menyetrika. Panas!<br />Menghabiskan beberapa cangkir kopi dalam sehari, tetapi tidak merokok. Papa dan adik laki-laki saya juga nggak ngrokok. Jadi, rumah bebas asap.<br />(eh !! sory brad, itu tentang SaiYa ,, bukan saya,)<br />saya `: [/font][​IMG][font=comic sans ms,cursive]
    [/font]<br />[font=trebuchet ms,helvetica,sans-serif]
    [​IMG]
    [/font]<br />[font=trebuchet ms,helvetica,sans-serif]
    [​IMG]
    [/font]​

    PB - game pembuat org lain stress
    Produk Indonesia : trio macan - watch?v=Qz-fPJwzrbU