rendiaj
Last Activity:
Mar 29, 2014
Joined:
Jun 3, 2008
Messages:
4
Likes Received:
0
Trophy Points:
1

Share This Page

rendiaj

Belum Sekolah

Level 1
rendiaj was last seen:
Mar 29, 2014
    1. There are no messages on rendiaj's profile yet.
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    BBTTTT.......udah 6 bulanan gw di warn......mw masuk forum itu ga bisa...mw masuk forum ini gag bisa...<br />
    Y_Y tega banget..........help please yg punya kuasa...ampoen...<br />
    masa saya baru bikin id di nyit2...gara2 doble posting di warn 33% dari bulan mei ampe sekarang T_T....bahkan posting aja baru atu T_T tega..tega..<br />
    please.....jangan kayak pemerintahan indonesia donk....<br />
    dia yg punya kuasa dia......malah semena-mena.<br />
    sekarang saya di warn bukan karna nge junk.....juga bukan menghina nh forum...<br />
    tapi cuma karna kesalahan newbie doank.... (doble posting) itu juga ga sengaja....<br />
    please....saya di sudahin donk warnnya.....<br />
    kalo gini terus...mendingan di delete aja dah idnya......percuma lah...