vhintzthekid
Last Activity:
Aug 27, 2013
Joined:
Jan 7, 2013
Messages:
1
Likes Received:
0
Trophy Points:
1
Gender:
Male
Birthday:
Oct 30, 1995 (Age: 21)

Share This Page

vhintzthekid

Belum Sekolah, Male, 21

Level 1

Belajar Buat SBMPTN yuk May 31, 2013

vhintzthekid was last seen:
Aug 27, 2013
    1. vhintzthekid
      vhintzthekid
      Belajar Buat SBMPTN yuk
    2. vhintzthekid
      vhintzthekid
      yg jadi gretel mukanya mirip cinta laura
    3. vhintzthekid
      vhintzthekid
      butuh film horror buat adrenalin
      1. alluka
        alluka
        suzana aja wkwkwk,, jamin serem
        Jan 25, 2013
    4. vhintzthekid
      vhintzthekid
      habis ujan terbitlah terang
    5. vhintzthekid
      vhintzthekid
    6. vhintzthekid
      vhintzthekid
      Karena ngga mau mobilnya kotor,maka dia buang temannya ke jalanan.Yang seperti ini kawan yang sejenis hewan
      1. ganopenk
        ganopenk
        sudah biarkan saja dia seperti itu om ,
        kalo ane jadi om ,ane sih cukup tau aja dan berdoa akan ada karma
        Jan 19, 2013
    7. vhintzthekid
      vhintzthekid
      [email protected]: Baru kali ini gue liat jakarta banjirnya kuk gini, dan pulang pun harus penuh perjuangan :---(”
    8. vhintzthekid
      vhintzthekid
      Jakarta Banjir Anak Sekolah dipulangin semua -_-'
    9. vhintzthekid
      vhintzthekid
      hah rumahlu gk elit sih [email protected]: hah tokai,kebanjiran tidak,mati lampu iya -_-”
    10. vhintzthekid
      vhintzthekid
      tau nih gk [email protected]: Belajar yang bener yott, biyar perjuangannya gak sia2 "@vhintzthekid: perjuangan banget dah sekolah"”
    11. vhintzthekid
      vhintzthekid
    12. vhintzthekid
      vhintzthekid
      eaaa internet down, kurang ajar nih axis
    13. vhintzthekid
      vhintzthekid
      HBD N3 sukses terus yo semoga karyanya makin banyak
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Gender:
    Male
    Birthday:
    Oct 30, 1995 (Age: 21)