• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.
motscool
Reaction score
289

Profile posts Latest activity Postings About

  • Saat Kesedihan Mengisi Hari2mu.. Saat Airmata Menetes Di Pipimu.. Beri Tau Aku.. Karena Saat Itu Aku Ingin Berada Di Dekatmu.. Karena Aku Ingin Menjadi Seseorang Yang Berarti Buatmu..
    Kenangan Itu Ga Bisa Dilupain.. Tapi Cuma Bisa diHilangkan.. Itu Juga Buat Sementara.. Karena Pada Suatu Saat Nanti.. Adakalanya Kita Ingat Dia Lagi.. Dan Itu Wajar.. Tapi Kita Harus Beranggapan Itu Cuma Kenangan Bukan Harapan..
    RiLando
    RiLando
    manteb om, copas~
    spin14
    spin14
    ijin copas om ^^
    E
    eduard
    nice gan ..
    izin copas
    Rangkulah Orang Yang Kamu Sayang.. Saat Dia Masih Disisimu.. Peluk Dia.. Saat Masih Bersamamu.. Karna Kita Baru Akan Menyadari.. Betapa Berartinya Dia Ketika Dia Telah Pergi Untuk Selamanya..
    cupers
    cupers
    akirnya yg di tunggu" update juga...tnks om
    RiLando
    RiLando
    ijin copas om~
    Lepas Dari Seseorang.. Bukan Berarti Membenci.. Lepas Dari Orang Yang Kita Sayang.. Bukan Berarti Sakit Hati.. Lepas Dari Orang Yang Kita Cintai.. Berarti Kita Harus Mulai Berjuang Untuk Tersenyum Kembali..
    Cinta Sejati Itu Mengerti Tanpa Harus Dijelaskan.. Cinta Sejati Itu Merasakan Tanpa Harus Melihat..
    Saat Cinta Mengetuk Pintu Hati.. Tak Ada Yang Dapat Dilakukan.. Kecuali Berbicara Dengan Hati Kecil.. Saat Cinta Datang Dan Pergi Tanpa Kata.. Tak Ada Yang Dapat Terucap.. Kecuali Tetesan Airmata..
    RiLando
    RiLando
    copas y om, akwkkakwawkawk
    iyanbomberz
    iyanbomberz
    prikitiw~~
    motscool
    motscool
    iya.. memang semuanya copas kok.. kan cmn share aja kata2 yg bagus2.. hehehe..
    Bila Cinta Harus Berakhir Dengan Kepedihan.. Jangan Pernah Menyesal Dengan Sebuah Pertemuan.. Karena.. Orang Yang Membuatmu Sedih.. Adalah Orang Yang Pernah Membuatmu Bahagia..
    Randy86
    Randy86
    beuhh kaya nya lagi falling in love trus ni si om wkekeke
    motscool
    motscool
    falling down because love lebih tepatnya.. kwkwkw..
    cupers
    cupers
    di tunggu updatenya sljutnya..pelajaran paling pusing=c.i.n.t.a
    Cinta Tak Selamanya Menangis.. Dan Juga Tak Selamanya Tertawa.. Tapi Cinta Adalah.. Saat Kamu Merasa Kehilangan Dia.. Dan Menginginkan Dia Selalu Ada Bersamamu..
    Randy86
    Randy86
    beuhhh so sweet bangett wkakakak,, unyu unyu deh om HD :p
    motscool
    motscool
    weqss... unyu unyu apaan..? @_@ wkwkkw
    Randy86
    Randy86
    unyu-unyu uchul uchul , lucu lucu wakkaakkakakaakka :D
    Jadikan Dirimu Seperti Bintang Dilangit.. Walau Jauh.. Dia Tetap Ada.. Meski Kadang Menghilang.. Dia Tetap Bercahaya.. Tak Mungkin Dapat Dimiliki.. Tapi Tak Bisa Dilupakan.. Selalu Ada Dalam Hati Selamanya..
    Gan,,
    SF PB emng Fub Modertornya Penuh y,,,
    apa Masih Kosong [dejiezz knp keluar dari SF PB]..??
    Dibutuhkan tiga detik untuk mengatakan aku mencintaimu. Tiga jam untuk menjelaskannya dan seumur hidup untuk membuktikannya..
    Cinta Hadir Bukan Untuk Dimiliki.. Tapi Dititipkan Dalam Hati Untuk Dijaga.. Ketika Kita Sudah Bisa Menjaga Anugrah Itu.. Suatu Saat.. Kita Akan Menyadari Bahwa Kita Juga di Cintai..
    Cinta itu mengerti.. saat kamu bilang “Aku lupa” menunggu.. saat kamu bilang “Sebentar yach” Menguatkan.. saat kamu bilang “Aku ga sanggup lagi” dan tersenyum.. sebelum kamu bilang “maafin aku yaa..”
    RiLando
    RiLando
    mots sang pujangga cinta, akwkakkwakw
    RiLando
    RiLando
    copas ah~
    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Lewat kata yang tak sempat disampaikan Awan kepada air yang menjadikannya tiada Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan Kayu kepada api yang menjadikannya abu
    Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu. Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…
Top