• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

N3 - Nyit-Nyit.Net

gaank123
gaank123
Emang Beli nya di Member N3 atau yg lain? Kalau N3 mengapa kk g' lapor?
dodo77
dodo77
iya di sini, udah dilaporin kok
dono
dono
dan udah dibanned, itu paling jauh kami mampu lakukan, kalau polisi minta data keterangan yang jualan dengan sukarela kami bantu, tapi baca golden rules nyit-nyit, Nyit-nyit tidak pernah memaksa, menyarankan, meyakini atau mengikuti tutorial dan mendownload program yg ada di web ini. apalagi membeli, disini adalah forum untuk belajar mengajar dan berbagi bukan berjualan. Jadi Nyit-nyit.net tidak bertanggung jawab atas kerugian atau negatif results dari ajang penjualan di forum tersebut. jadi...
dono
dono
urusan polisi terserah kamu
D
disconect700
btl blg kang Dono, klo urusan polisi silahkan itu Hak anda sendiri, klo anda tertarik ingin membeli" lagi baik menggunakan jasa Rekber aj gan .
UHE
UHE
masalah garansi paling sering terjadi. tapi kemaren jg ada yang urus ke pulisi. kita cm bisa bantu IP, posisi, dan social investigation pendukung saja.
awin
awin
@dodo77 intinya hati-2! sekiranya ragu jangan di beli,reputasi penjual itu penting, jangan liat murahnya...murah bermasalah lho<<sudah jd hukum harga! sebelum urus ke polisi mas bro baca baik-baik nota kesepakatan yang di berikan penjual, baik lisan maupun tulisan (ilegal mode), di urus ke polisi kalo nda ada bukti, nanti plingak plinguk.
gaank123
gaank123
Dan jg,,, Waspadalah Waspadalah!!!
M
MrZerilz
auli
auli
untuk selanjutnya sebelum membeli bisa minta saran atau tanya2 dulu ke temen yang pernah beli,atau ke para staff N3..untuk melihat track record si pedagang..
Hart6661
Hart6661
aww Hot Status !
Janggawareng
Janggawareng
saran aja ini mah ... sebelum beli liat dulu track record nya ... bisa diliat dari Level member om :)
dodo77
dodo77
om dono: iyah, saya cuman memberi saran, supaya tidak terulang lagi kejadian seperti yg saya alami.

prince: gak murah gan lumayan untuk cheat 300rb duit saya keluar, untuk trik 200rb

om Auli: saya kan dulu udah konsultasi sam om auli, kata om dapat dipercaya, makanya saya jadi beli juga.

janggawareng: untuk yg trik malahan saya konsultasi sama om UHE. untuk yg cheat saya konsul sama om Auli

yah mungkin udah nasib saya kali.
auli
auli
idih sih agan..waktu ntu agan ngasih 2 pilihan antara si zenik ma raydiN3..saya saranin ke zenix lah agan milih si raydiN3..di PM kan dah saya saranin ke zenix atau randy...
Top