“Cyber Cafe Solution” dari Digital Eight Temui Pengusaha Warnet Bandung

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 5, 2014.

Discuss “Cyber Cafe Solution” dari Digital Eight Temui Pengusaha Warnet Bandung in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Digital Eight menepati janjinya untuk terus mengadakan acara “Cyber Cafe Solution” di kota-kota lain setelah sebelumnya sempat diadakan di Jakarta pada bulan Juli lalu. Kali ini bertempat di Tree House Caf, Dago, Bandung. Acara yg menjadi sarana sharing untuk pemilik maupun pengelola Cyber Caf (or yg umumnya dikenal sebagai warnet) tersebut berlangsung pada 23 Agustus 2014 lalu. Kesempatan tersebut juga menjadi acara Gathering bagi pemilik & pengelola warnet Bandung.

    [​IMG]

    Didukung penuh oleh Produsen Prosesor AMD & Produsen Hard Disk Western Digital (WD), Cyber Cafe Solution membagikan beberapa solusi untuk warnet agar dapat menghemat biaya operasional mereka. Bapak Frankie Widjaja selaku Channel Division Manager dari AMD, membuka acara dengan memperkenalkan produk AMD yg sangat hemat listrik, berkat fitur Accelerated Processing Unit (APU) yg ada di dalam prosesornya. APU merupakan gabungan dari prosesor & graphic card (GPU) yg hemat daya & hemat biaya. Selain konsumsi listriknya lebih rendah ketimbang PC konvensional (prosesor & GPU terpisah), harganya pun lebih murah dibanding komponen sejenis dengan kekuatan sama. Menurutnya, AMD punya banyak jenis APU yg bisa disesuaikan dengan kebutuhan warnet.

    Sementara Project Manager Mugen, Bapak Dede Atmadja memperkenalkan beragam spec Mugen yg merupakan partner bisnis dari AMD. Unit tersebut langsung didemokan untuk memainkan sebuah game. Terlihat hasilnya cukup impresif, karena unit tersebut mampu menjalankan game berat seperti Tomb Raider maupun Grid 2. Sangat tepat digunakan di warnet or Cyber Caf yg notabene selalu digunakan untuk main game & beroperasi dalam waktu yg panjang.

    [​IMG]

    Solusi selanjutnya adalah penggunaan Network Attached Storage (NAS), dari Bapak Rahmat S. Dino,selaku Channel Marketing Manager dari WD . NAS merupakan solusi penyimpanan data secara besar di warnet yg memungkinkan untuk menjadi pusat data yg bisa diakses oleh pengguna warnet bersama-sama.

    [​IMG]

    Digital Eight selaku pencetus acara ini menutup dengan berbagi solusi dari sisi event & menjelaskan rencana ke depan dari acara ini yg akan dibuat rutin & diselenggarakan di berbagai kota besar Indonesia lain.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten “Cyber Cafe Solution” dari Digital Eight Temui Pengusaha Warnet Bandung diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page