“KukuRockYou” Hasil Karya Animasi Terbaru Anak Bangsa

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 5, 2014.

Discuss “KukuRockYou” Hasil Karya Animasi Terbaru Anak Bangsa in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Dunia animasi memang sudah tidak asing lagi bagi kita. Apalagi perkembangannya yang semakin lama semakin pesat. Selain itu juga perkembangan industri kreatif pada bidang animasi sudah semakin meluas dan semakin banyak animator-animator dari Indonesia yang semakin handal dalam membuat film animasi hasil karya mereka sendiri. Salah satunya adalah Achmad Rofig, yang berhasil menyelesaikan karya animasinya dengan berjudul KukuRockYou.

    Rencananya Film ini akan tayang perdana pada tanggal 17 agustus 2014 bertepatan dengan hari proklamasi yang dipilih sebagai momentum bangkitnya animasi asli Indonesia. Dan menjadi teman hiburan kalian di setiap hari minggu pagi pukul 09.00 WIB

    KukuRockYou merupakan animasi Indonesia dengan kisah seekor ayam bekisar bernama Jagur yang berprofesi sebagai penyanyi rock. Meskipun hasrat dan jiwa rockernya menggebu, Jagur sebenarnya terbilang rocker pemula. Perlu waktu untuk menjadi rocker sejati. Perlu pula pengalaman untuk bisa diakui. Tapi Jagur bukan rocker yang pantang menyerah. Ia ingin membuktikan kalau dia bukan jago kandang. Bersama Siyap pengelana gembel kawan setianya Jagur semakin percaya diri untuk mengukuhkan dirinya sebagai rockstar. Namun masalah seringkali muncul. Pesaing bertebaran di mana-mana. Bersama Heni, Pak Kate, Bu Kate, dan anak-anak Blab, Blib, Blub, Blep, Blob mereka ingin menunjukkan rock sejati ada di sini, di Aparteman Kandang Menang. Selamat datang di dunia kokok ayam rock. KukuRockYou!

    Berikut karakter-karakter dalam KukuRockYou:

    [​IMG]

    Jagur

    Jagur ditakdirkan lahir dari keluarga ras ayam yang memiliki suara bagus; bekisar. Sehingga bakat alamnya ini membuat Jagur tak mau memilih profesi lain selain penyanyi. Rock adalah hasratnya. Dengan begitu Jagur merasa menjadi ayam yang bebas, bertanggung jawab, jujur dan memiliki visi. Meskipun penampilannya selalu flamboyan, metroseksual, dan fashionable, namun secara kemampuan Jagur belum terbukti. Untuk itulah dia selalu ingin eksis menunjukkan kehebatannya dalam hal bernyanyi. Berjiwa kreatif, memiliki semangat tinggi dan mudah tersentuh oleh hal-hal yang mengharu-biru. Memiliki kelemahan lupa pada hal-hal remeh. Di kamarnya terpampang poster-poster legendaris ayam-rock dunia.

    [​IMG]
    Heni

    Anggun. Itulah kesan pertama jika melihat Heni. Disukai Jagur, tapi Heni justru membuka hatinya untuk Beo. Guru Taman Kanak-kanak yang berasal dari ras ayam pesolek ini terbilang betina perfeksionis dalam segala hal. Namun lekas-lekas tutup telinga jika dia tertawa. Suaranya, maaf, mirip suara babi. Ending yang membuat para pejantan langsung illfeel. Heni menyukai selera musik yang bertolak belakang dengan Jagur. Kesukaannya pada musik-musik melow dianggap Jagur sebagai racun yang mengurangi hasratnya untuk melirik Heni. Meskipun Jagur sendiri terus menerus mencari perhatian Heni. Suka membaca dan melankolis.

    [​IMG]

    Siyap

    Siyap adalah ayam petarung asal Bali yang bosan dengan asam garam kekerasan. Untuk itulah ia mencoba hidup lebih enjoy, jauh dari hiruk pikuk dan lelehan darah. Siyap ingin menjadi sahabat siapa saja. Pengalaman berkelana mengajarkan dia untuk tidak jago kandang. Moral inilah yang ia tanamkan di lingkungan barunya. Berpikir simple dan terkesan nyeleneh dalam menyelesaikan masalah. Meskipun terbilang ceroboh Siyap mudah sekali diandalkan. Menyukai instrumen tamborin meskipun tidak mengerti cara memainkannya. Terbilang ayam pemberani tapi Siyap bukanlah jenis ayam yang memiliki inisiatif dan bisa dikatakan berpikir pendek. Ditambah pula ketidakmampuannya dalam baca tulis. Mencintai anak-anak BBBBB dan suka menceritakan kisah-kisah kepahlawanan pada mereka. Disukai anak-anak karena suka melucu dan bercanda pada mereka.Memiliki keyakinan bahwa masalah bisa diselesaikan dengan mengucapkan kata sugestif, Hompimpah!

    [​IMG]Pak Kate
    Jika Anda percaya bahwa birokrasi membuat Anda malas dan sebal untuk melakukan sesuatu hal, maka setali tiga uang dengan diri Pak Kate. Ayam dari ras jawa ini sangat birokratif, membosankan, dan sok tahu. Apa yang keluar dari mulutnya adalah pencitraan. Masalah yang seharusnya ditanggulangi secara sederhana bisa menjadi njlimet, berbelit-belit dan penuh dengan teori. Apalagi ketika dia berkata, inilah kehebatan kita, untuk masalah yang sebenarnya tidak ikut ditanganinya. Pak Kate bisa dikatakan tricky, penuh tipu muslihat, namun semua itu dibalut kata-kata yang diplomatis. Maka ayam seperti Siyap seringkali terpedaya oleh mulut manis Pak Kate. Pak Kate memiliki banyak penyakit, diantaranya rematik, asam urat dan kolestrol. Penyakit ini menjadi alasan Pak Kate menghindar dari tugas-tugas. Untuk menunjukkan eksistensinya Pak Kate memamerkan segala koleksi piagam dan plakatnya di ruang tamu. Namun semua kehebatan Pak Kate akan runtuh seketika ketika Bu Kate hadir dengan membeberkan apa yang sebenarnya.


    Next1 of 2

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten “KukuRockYou” Hasil Karya Animasi Terbaru Anak Bangsa diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page