“Sharp Aquos Crystal” dengan Desain Bezel Super Tipis Siap Mengempur Pasar Amerika

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 21, 2014.

Discuss “Sharp Aquos Crystal” dengan Desain Bezel Super Tipis Siap Mengempur Pasar Amerika in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Setelah para produsen gadget berlomba-lomba untuk membuat produkdengan ukuran setipis mungkin, belakangan ini ada beberapa produsen gadget se&g berlomba untuk menipiskan bezel alias bingkai yg mengelilingi layar, hal ini bertujuan untuk memaksimalkan area muka perangkat yg bisa digunakan untuk display. Sekaligus juga agar produk mereka lebih terlihat premium & elegan.

    Salah satu produsen gadget dalam melakukan hal tersebut ditunjukkan oleh Sharp. Perusahaan asal Jepang ini telah merilis sebuah smartphone yg bagian depannya nyaris dipenuhi oleh layar & hanya menyisakan bingkai tipis di semua sisi serta di bawah layar yg memuat kamera depan. Sehingga sekilas, gadget ini terlihat seperti tanpa mengunakan bingkai.

    [​IMG]

    Produk yg diberi nama Sharp Aquos Crystal ini, mencoba untuk masuk pasar Amerika Serikat, yg mana apabila kita ketahui bahwa Sharp sebelumnya tidak pernah memasuki pasar Amerika & ini merupakan produk pertama Sharp yg dipasarkan disana.

    Sharp yg bekerja sama dengan Sprint sebagai partner dalam peluncuran smartphone pertamanya di negeri Paman Sam, menunjukkan keseriusan mereka yg ingin bersaing dalam pasar smartphone.

    [​IMG]

    Aquos Crystal ditujukan untuk kategori kelas menengah, dengan memakai prosesor Snapdragon 400 1,2 GHz sudah mengunakan OS Android 4.4.2 Kitkat, dibekali dengan RAM 1,5 GB, untuk penyimpanan internal disediakan sebesar 8 GB, dengan kamera bagian belakang 8 MP serta 2 MP untuk kamera depannya, & memiliki daya baterai 2,040 mAh.

    Layar Aquos Crystal memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi 1280×720, sementara tebalnya 10 mm. Rencananya smartphone ini akan dibanderol dengan harga 150 dollar AS or sekitar Rp 1,8 juta. Smartphone ini juga tidak hanya dijual di Amerika Serikat saja, melainkan juga di asal perusahaan ini berada yaitu Jepang.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten “Sharp Aquos Crystal” dengan Desain Bezel Super Tipis Siap Mengempur Pasar Amerika diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page