“Spider-Man” Pun Beraksi di Berbagai Ajang Olah Raga!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 16, 2014.

Discuss “Spider-Man” Pun Beraksi di Berbagai Ajang Olah Raga! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]Spider-Man merupakan karakter superhero yg populer di dunia. Hal ini dapat dilihat dari hasil polling best superhero 2011 dari comic book resources yg menempatkan Spider-Man sebagai hero paling populer. Popularitas Spider-Man ini juga berdampak pada tingkah laku fans-nya. Contoh saja, tiada ajang komik or cosplay tanpa kehadiran cosplayer Spider-Man. Memakai kostum Spider-Man merupakan wujud ekspresi kecintaan mereka kepada “Tetanggamu yg ramah” ini.​

    [​IMG]

    Tidak hanya penggemar komik saja, para olahragawan pun ada yg terinspirasi dengan si “muka jaring” ini. Contohnya adalah saat pertandingan Piala Super Jerman 2014 lalu yg mempertandingkan antara Borussia Dortmund -sebagai finalis Piala Jerman- melawan Bayern Muenchen -sebagai juara Liga Jerman-.

    Pada pertandingan itu, Pierre-Emerick Aubameyg mencetak gol kedua & juga sekaligus gol penentu kemenangan Dortmund. Pemain yg masuk dalam tim nasional Gabon ini merayakan gol tersebut dengan gaya yg unik. Dengan mengambil sesuatu di kantung celananya, ia mengenakan sebuah topeng, yg ternyata adalah… topeng Spider-Man!

    Tidak hanyaPierre-Emerick Aubameyg yg merupakan olahragawan yg menunjukkan ekspresi kecintaanya pada Spider-Man. Ternyata di olahraga lain, juga terdapat ekspresi-ekspresi untuk yg terkait dengan Spider-Man. Berikut adalah para “Spider-Man” yg beraksi di berbagai bi&g olahraga.

    Next1 of 7

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten “Spider-Man” Pun Beraksi di Berbagai Ajang Olah Raga! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page