• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

“Underground Coin” dan “Medal Underground Coin Dua Mata Uang Baru Divosaga

ON3

Mahasiswa
Journalist
Yo N3 Mania!



Hallo para Hero kabar gembira untuk kalian semua, game kesukaan kalian DivoSaga pada bulan ini memberikan event terbarunya yaitu “Underground Coin” dan Medal Underground Coin keduanya merupakan mata uang yang ada di game Divosaga. Layaknya mata uang sungguhan yang berfungsi untuk transaksi jual beli, namun yang membedakan kedua mata uang ini memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Seperti Underground Coin, mata uang ini hanya dapat digunakan untuk membeli rare item khusus di Underground Shop.



Dan untuk bisa mendapatkan Underground Coin ini hanya bisa didapatkan dari Underground Labyrinth. Tempat dimana kalian dapat mengalahkan musuh sampai dengan level 100. Semakin tinggi level yang kamu capai maka semakin sulit tingkatan level musuh yang akan kamu hadapi, tetapi jangan salah sesuai dengan tingkat kesulitannya makan hadiahnya pun semakin meningkat juga.



Dan untuk melakukan pembelian rare item, kalian bisa mengunakan Medal Underground Coin, sebagai mata uangnya, yang berguna untuk membeli item-item rare di “Colosseum Shop”, Seperti: Equip ungu, Epic Equip/Item, Pot, dan bahan-bahan untuk membuat equip ungu dan epic.



‘Bagaimana cara mendapatkannya?

Mudah saja yaitu kalian hanya cukup mengikuti event PVP atau Battlefield, yang dibagi menjadi 2 kategorikan yaitu Lv 30-39 dan Lv 40-80. Maksimal pemain dalam setiap battlefield adalah 30. Pemain akan ditempatkan dalam 2 tim secara random. Dan kemudahan yang diberikan pada event ini adalah bagi kalian yang menang ataupun kalah kalian masih akan tetap mendapatkan medal.



Bagaimana Hero sekalian ? Mudahkan cara mendapatkannya ?

Jangan lupa juga untuk mengunjungi website resmi mereka, kalian bisa menikmati game Divosaga pada website ini dan apabila kalian memiliki pertanyaan seputar game Divosaga kalian dapat menanyakannya disini !!!

Tunggu apalagi Hero? Ayo mainkan game Divosaga Indonesia untuk memperbanyak Underground Coin dan Medal kalian agar mendapatkan item-item yang Epic di Game Divosaga Indonesia ini!

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten “Underground Coin” dan “Medal Underground Coin Dua Mata Uang Baru Divosaga diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
 
Top