10 Buah Beracun Yang Sering Kita Makan

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 8, 2016.

Discuss 10 Buah Beracun Yang Sering Kita Makan in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,095
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Kita banyakyang tidak mengetahui kandunganyang ada pada makananyang sering kita makan, padahal banyak sekalimakananyangmempunyai kandungan zatyangberbahaya bagi tubuh danyanglebih menarik adalah ternyata banyak sekalimakananyangmengandung racun tetapisering kita makan.

    Nah di bawah ini adalah 10makananberacun yg sering kita makan yg dikutip dari tempe-r.blogspot.com



    1. TomatBanyak diantarakita yg tidak tau bahwa tomat ternyataberacun. Walaubuahtomatnya sendiri tidakberacun, tetapi daun & ranting tanaman tomat mengandung glycoalkaloidyangbisa mengakibatkan sakit perut & gugup. Daun & ranting tomat bisa digunakan dalam memasak, tapi tidak bisa dimakan. Glycoalkaloid ini adalah racunyangkuat yangbahkan digunakan untuk mengontrol pes.



    2. ApelApel sangatlah terkanal sebagaibuah yangenak & sehat tetapi taukah anda bahwa apel mengandung Cyanide/ sianida, walaupun hanya dalam jumlah sedikit. Kandungan sianida ini terdapat di dalam biji apel. Walaupun memakan semua bijiyangada dalam 1 apel tidak akan mematikan, tetapi adalah sesuatu halyang harus dijauhi. Karena bila anda memakannya dalam jumlah tertentu, akan mengakibatkan komplikasi.



    3. CheriCheri adalahmakananyangbisa dimakan paling bervariasi. Bisa dimakan mentah, dibakar, dijadikan manisan, bahkan di dalam minuman keras. Walaupun Cheri terkenal enak,buahini mengandung racun hidrogen sianida. Kalau pip cheri ini terkunyah / hancur secara tidak sengaja, ia akan mengeluarkan hidrogen sianida. Keracunan hidrogen sianida dalam dosis kecil akan mengakibatkan pusing, kebingungan, & muntah. Keracunan dalam dosisyangbesar akan mengakibarkan kesulatan bernafas, kenaikan tekanan darah & detak jantung, bahkan gagal ginjalyangbisa mengakibatkan koma & juga kematian karena saluran pernafasan.



    4. AlmondWalaupun orang menyebutnya kacang Almond sebenarnya adalah biji-bijian,yangsangat terkenal di dunia. Seperti hal nya Apel, Almond juga mengadung sianida. Almond ini sangatberacunbila tidak diproses di panasyangbenar untuk mengeluarkan racun nya. Di banyak negara, Almond ini dilarang dijual sebelum diproses untuk mengeluarkan racun sianida darinya.



    5. KentangPasti semua darikitasudah pernah mendengar bahkan memakan kentang. Yang belumkitadengar mungkin adalah bahwa kentang iniberacun. Ranting & daun bahkan kentang nya sendiriberacun. Kalau anda pernah perhatikan kentang lebih dekat, kemungkinan besar darikitapernah melihat kentangyangagak kehijau-hijauan. Ini adalah disebabkan oleh racun glycoalkaloid. Dalam sejarah, kematian akibat kentang ini pernah terjadi walaupun jarang.Kebanyakan adalah karena meminum teh daun kentang / memakan kentangyangkehijau-hijauan. Kematian ini tidak datang secara cepat & mendadak, tetapi bisanya korban nya akan menjadi lemas & kemudian jatuh koma. Oleh sebab itu, janganlah mengkonsumsi kentangyangmempunya bulatan seperti bola mata hijau, kulit kehijau-hijauan, atauyangtelah berakar. Buanglah kentang-kentang tersebut daripada menyajikan nya.

    .u8a1b437679cf53b4c8670f34490d8ebf{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.u8a1b437679cf53b4c8670f34490d8ebf:active,.u8a1b437679cf53b4c8670f34490d8ebf:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.u8a1b437679cf53b4c8670f34490d8ebf{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.u8a1b437679cf53b4c8670f34490d8ebf .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.u8a1b437679cf53b4c8670f34490d8ebf .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.u8a1b437679cf53b4c8670f34490d8ebf:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: 7 Kota Paling Berbahaya di Dunia



    6. CabeSepertinya tidak ada seorang pun diantarakita yangtidak pernah memakan cabe. Apapun jenis cabe tersebut (cabe rawit, keriting, hijau, dsb) mengandung bahan kimiayangdisebut capsaicin. Capsaicin inilahyangbikin cabe itu menjadi pedas. Kimia ini sangalah keras dimana bisa digunakan untuk menghilangkan cat, bahkan digunakan sebagai pepper sprayyangbisa membutakan mata. Bilan capsaicin ini dimana dalam jumlah tertentu, akan menyebabkan kematian.



    7. Kacang MonyetSeperti halnya almond, kacang monyet ini sebenarnya bukanlah kacang melainkan adalah biji-bijian. Pada saat anda membli kacang monyetyangmentah, sebenarnya kacang tersebut sudahlah tidak mentah tetapi sudah dikukus terlebih dahulu. Ini dikarenakan, kacang ini mengandung racun urushiolyangharus di kukus dulu untuk menghilangkan racun tersebut. Keracunan kacang monyet ini sangat jarang, tetapi orang-orangyangbekerja di pabrik untuk memisahkan kacang monyet dari kulitnya kadang mengalami efek sampingyangdisebabkan oleh racun urushiol.



    8. JamurAda sekitar 5000 jenis jamur di Amerika & sekitar 100 disebutberacundan kurang dari selusin adalah jamuryangmemtikan. Secara umum, jamur bisa mengakibatkan gangguan gas dalam pencernaan usus bagiyangalergi terhadapnya. Karena banyaknya jenis jamuryangada didunia, sangatlah susah untuk mengetahui persisyangmana ygberacun. Pada dasarnya, jamuryangtumbuh secara liar lebih mungkinberacun. Salah satu jenis jamuryangpalingberacunadalah Alpha-amanitin,yangdapat merusak lever.



    9. PufferfishIkan Pufferfish adalah veterbrata palingberacunkedua di dunia. Orang Korea & Jepang paling suka memakan ikan ini. Banyakyangtidak tau bahwa lever dari ikan ini adalah sanganberacun yangdapat mengakibatkan kematian. Racun tersebut dikenal dengan nama tetrodotoxinyangbisa menyebakan darah tinggi, mati rasayangdan paralysis uratyangbisa menyebabkan kegagalan dalam bernafas & kematian.



    10. Cassava (Yuca)Mungkin tidak banyak darikita yangtaumakanan ini. Cassava banyak ditemukan di karibean & Amerika Selatan. Cassava ini bisa dimakan manis ataupun pahit.Makanan ini mengandung cyanogenic glocosidesyang>ternyata sangatberacun. Dari baunya, cassava akan mengusir serangga bahkan juga binatang, & kalau tidak di proses secara benar akan mengakibatkan kematian



    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 10 Buah Beracun Yang Sering Kita Makan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 10 Buah Beracun Yang Sering Kita Makan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page