10 Derita yang Dialami Orang Pendek

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 20, 2016.

Discuss 10 Derita yang Dialami Orang Pendek in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,107
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]

    Setiap manusia diciptakan berbeda-beda. Genetik warisan orang tua, lingkungan, asupan makanan, semua memengaruhi bagaimana ‘bentuk’ seseorang. Ada yg menjulang, ada yg kayak ayam kate, ada yg lebar ke samping, ada juga yg ideal bagaikan model. Kalo udah masalah genetik, emang agak susah untuk diutak-atik. Kadang gak semua orang juga punya kemampuan untuk mengubah hal itu.

    Termasuk, yah, kami-kami ini yg tergolong manusia kurang tinggi alias pendek. Adaaa aja deritanya.

    1. Kalo di Tempat Rame, Tabrakan Mulu Sama Ketek Orang

    [​IMG]

    short-people-in-concert via s1354.photobucket.com

    Mas, bisa nunduk gak? Saya gak keliatan nih


    Ini yg nyebelin nih. Kalo lagi di tempat rame macem di konser, di festival, di toko yg lagi sale 90%, pasti orang pendek tuh harusdeal with somone else’s armpit.Mending wangi semua yak. Lha ini. Kesel banget lah. Apalagi kalo di konser tuh, sebel banget yg ada malah jinjit-jinjit gara-gara yg keliatan cuma rambut & rambut & rambut orang-orang.

    2. Kalo Punggung Pengen Nyender, Kaki Jadi Ngegantung

    [​IMG]

    feet_ground via hexjam.com

    Ngegantung…


    Karena semua hal itu diciptakan all sizedan diharapkan muat untuk semua jenis orang. Tapi gak termasuk orang pendek. Orang pendek itu serba salah, kalo punggungnya pengen nyender, kakinya jadi ngegantung gak bisa napak. Kalo kakinya pengen napak, yg ada duduknya gak nyender. Sedih.

    3. Tiap Beli Celana Panjang Gak Ada yg Pas

    [​IMG]

    too-long-jeans via averageali.blogspot.com

    Harga celana ditambah harga tukang permak, jadinya berapa ya?


    Kadang besarnya paha & lekukan pinggul gak bisa selalu senada sama panjangnya kaki. Mau nyari yg pas di pinggang, pas di paha, tapi panjangnya gak ada yg oke. Alhasil selalu harus motong celana biar pas sesuai keinginan.

    4. Kalo Jalan Lama Soalnya Langkahnya Pendek

    Bukan gak pengen cepet, tapi gak bisa! Huhu, itu lah deritanya ya. Karena pendek, ya artinya kakinya juga pendek dong. Kalo diibaratin orang tinggi bisa mencapai jarak dua meter dalam cukup tiga langkah, orang pendek butuh 4 langkah. Gimana gak jadi lama coba?

    5. Susah Kalo Bawa Kendaraan

    [​IMG]

    adjust-seat via wikihow.com

    Majuin dulu dikit. Dikit aja.


    Karena kakinya pendek, maka pas bawa motor, duduknya jadi maju banget biar kakinya sampe ke tanah. Alhasil cuma sekitar 1/4 pantat aja tuh yg kena jok. Malah kadang.. Ehem, you know lah, duduknya jadi bukan di pantat tapi di agak depanan.

    6. Upacara/Baris Pasti di Depan

    [​IMG]

    antasari-baris2 via karakternews.com

    Tuh tuh tuh, yg pendek pasti di depan.


    Ya kan ya kan? Gak terelakkan lagi ini sih. Biasanya sih yg pendek selalu aja jadi tumbal baris di depan. Padahal kan kaum pendek juga pengen ngerasain baris di belakang terus haha hihi gak berdiri tegap terus. Hiks.

    7. Agak Susah Cari Kerja

    [​IMG]

    Hard-to-Find-Job via catherinescareercorner.com

    Terima, please!


    Masih ada lho, beberapa perusahaan yg mementingkan tinggi badan. Mungkin biar citra mereka baik kali ya jadi pegawainya diseleksi sampe ke tahap tinggi badan. Padahal sih gak ada hubungannya juga sama pekerjaannya. Meskipun, sekarang udah banyak juga perusahaan yg gak terlalu membatasi,dan membuka kesempatan untuk siapa aja, mau yg tinggi ataupun pendek.

    8. Susah Ngambil Barang di Tempat Tinggi

    [​IMG]

    short-people-problems via betcheslovethis.com

    Jinjit pun gak nyampe, yaudah naik aja sekalian


    Namanya juga gak nyampe, kalo untuk benda-benda di tempat yg tinggi, pasti susah deh. Ngeganti batre jam dinding, ngambil panci di rak,

    9. Kalo Mobil Penuh Pasti Disuruh Duduk di Tengah

    [​IMG]

    bunny-koron via handheldhumanrights.org

    Duduk di tengah, terus di atas bantal lagi huft.


    Pasti akrab deh sama kalimat:

    “Yang kecil di tengah!”

    Kalo misalnya lagitripnaik mobil & mobilnya penuh. Orang pendek terpaksa duduk di tengah.

    10. Diledekin

    [​IMG]

    laugh-at via reddit.com

    Diledekin


    Ya pada akhirnya diledekin aja sih sama orang-orang. Dibilang anak kecil lah, dibilang takut nanti ilang lah saking kecilnya, ya gitu deh. Terima-terima aja namanya udah pendek mau diapain lagi.

    Sedih kan jadi orang pendek?

    Sumber foto utama

    [​IMG]

    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    7 Cara Cepat TinggiKelebihan & Kekurangan Sepatu Hak Tinggi Untuk CowokCewek Jepang Berambut Pendek Adalah Bukti Bidadari Tak Harus Berambut Panjang!6 Alasan Kenapa Cowok Suka Cewek Rambut Pendek14 Alasan Cowok Suka Cewek Rambut Panjang

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 10 Derita yang Dialami Orang Pendek diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 10 Derita yang Dialami Orang Pendek.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page