Liga Inggris 10 Jam, Jamie Vardy Akhirnya "Buka Puasa"

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss 10 Jam, Jamie Vardy Akhirnya "Buka Puasa" in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Leicester City, Jamie Vardy berhasil melalui periode buruk dalam beberapa laga terakhir. Vardy tampil impresif dan turut membantu Leicester menang atas Stoke City, Sabtu (23/1).

    Menjamu Stoke di King Power Stadium, Leicester unggul jelang turun minum melalui tembakan jarak jauh Danny Drinkwater. Sebelumnya, The Foxes hanya mampu mencetak gol dari dalam kotak penalti lawan sepanjang musim ini.

    Vardy memperbesar keunggulan setelah menyambut assist Drinkwater pada menit ke-66. Uniknya, berdasarkan statistik Opta, empat assist yang dibukukan Drinkwater musim ini semua dikonversi menjadi gol oleh Vardy.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger: Mesut Ozil Mirip Dennis Bergkamp
    Cuplikan Pertandingan: Sergio Aguero Selamatkan Manchester City
    Cuplikan Pertandingan: Debut Manis Charlie Austin Bungkam Old Trafford

    Pemain berusia 29 tahun itu pun mengakhiri "puasa" golnya yang sempat berlangsung selama 10 jam dan 17 menit pertandingan. Padahal, Vardy sempat memecahkan rekor sebagai pemain pertama yang mampu mencetak gol dalam 11 laga beruntun di Liga Primer Inggris mengalahkan mantan bomber Manchester United, Ruud van Nistelrooy.

    Riyad Mahrez juga kembali memberi kontribusi maksimal bagi Leicester setelah performanya meredup dalam beberapa laga terakhir. Dia melepaskan umpan matang yang dituntaskan oleh Leonadro Ulloa pada pengujung babak kedua.

    Setelah tampil impresif sepanjang paruh pertama musim ini, penampilan Mahrez mengendur dan bahkan gagal mengeksekusi dua penalti. Dia juga baru menciptakan satu assist dari tujuh laga terakhir di Liga Primer.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, 10 Jam, Jamie Vardy Akhirnya "Buka Puasa"
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page