10 Keuntungan Memiliki Payudara Kecil

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, May 5, 2016.

Discuss 10 Keuntungan Memiliki Payudara Kecil in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,101
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Tak sedikit wanita sekarang ini jauh lebih menyukai jika mereka memiliki ukuran payudara yg besar, terutama bagi wanita yg memiliki ukuran payudara yg bisa dibilang kecil / imut-imut (gak pake marmut). Tetapi tidak semua juga kok wanita seperti ini, Tuhan sudah pasti memberikan yg terbaik bukan? So, ternyata memiliki payudara kecil itu banyak untungnya juga loh, ketimbang yg memiliki payudara besar.

    Apa saja sih keuntungannya? Cukup banyak juga ternyata, ada 10 keuntungan yg sementara berhasil di rangkum. Dan inilah 10 keuntungan tersebut yg berhasil kumpulkan & dikutip dari riskydhe.mywapblog.com.



    1. AWET MUDA.Wanita mana sih yg tidak mau dirinya terlihat awet muda? Ternyata wanita berpayudara kecil setelah memiliki anak, payudaranya akan tetap seperti itu. Nampak seperti “baru” terus, setidaknya sampai 5-7 tahun kedepan. Ketimbang yg berpayudara besar, maka perubahan akan langsung terlihat, bentuknya yg tadinya menjulang menjadi manyun alias merosot.



    2. BEBAS BERAKTIFITASWanita dengan payudara kecil jauh lebih leluasa dalam beraktifitas, lebih gesit & lincah ketimbang yg memiliki payudara besar seperti Julia Perez misalnya. Karna beban yg di bawa jauh lebih ringan bukan?



    3. TIDAK MUDAH LELAHSeperti point nomor dua tadi, karna beban lebih ringan (payudaranya) otomatis tingkat kelelahan jauh lebih lama / lebih susah untuk capek. Misalnya saja kalau sedang berlari, yg berpayudara besar akan kewalahan karna hebatnya gujangan pada bagian depan dadanya, biasanya pinggang mereka juga akan cepat lelah (karna guncangan tadi). Bandingkan dengan yg berpayudara kecil, boro-boro guncangan, goyang aja tidak, iya kan? Jadi lebih lincah & tak mudah capek.



    4. LEBIH SEHATPayudara kecil menunjukkan kesehatan yg baik. Akan sulit jadinya untuk mendeteksi benjolan / masalah lain mengenai payudara jika ukurannya besar. Payudara kecil memudahkan wanita untuk melakukan pemeriksaan secara individu, bencol digigit nyamuk aja langsung terlihat.



    5. TIDUR LEBIH NYAMANPayudara kecil lebih nyaman di kala tidur karna kembali lagi, mereka lebih leluasa dalam bergerak. Dibandingkan dengan payudara besar, apalagi jika ingin tengkurap maka akan susah sekali bisa serong kanan & kiri. Mengutip kata-kata Julia Perez pada sebuah iklan “Sampe Tumpe-Tumpe” karna besar & repot sekali kan?



    6. TIDAK MUDAH BAU BADANWanita berpayudara kecil akan lebih sulit untuk mengalami yg namanya Bau Badan. Di bandingkan dengan yg berpayudara besar, karna kelebihan keringat di bagian payudara mereka jauh lebih besar, seperti di sela-sela bagian bawah payudara (lipatan) jadi anggap saja mereka seperti memiliki 4 ketek/ketiak.



    7. LEBIH MUDAH MEMILIH BAJUPayudar kecil lebih mudah & lebih banyak ketersediaan ukuran pakaian untuk mereka, Sebaliknya payudara besar, besar juga kemungkinannya ujuran baju mereka akan susah, misalnya ukura pinggan sudah pas, ujuran dada yg tidak pas & akan terlihat menyembul keluar, kembali mengutip kata-kata Julia Perez “Sampe Tumpe-Tumpe.”



    8. NYAMAN DI AREA UMUMPayudara kecil akan lebih nyaman & aman jika berada di area umum, seperti misalnya akutan umum. Angkutan umum otomatis rawan desak-desakan bukan? Kemungkinan untuk tersenggol pada bagian payudara sangat kecil, karna jarak tempuh yg lumayan jauh. Dan aman dari tatap mupeng pria-pria genit (apa yg mau di liat juga?) Dan juga lebih di hargai, karna jika lawan bicara anda pria maka mereka akan langsung menatap mata anda bukan melirik kebawah, karna pasti pandangan mereka langsung jatuh ke kaki. Bandingkan saja dengan yg payudara besar, jika saling berdiri berhadapan & melirik kebawah pasti kakinya tidak terlihat karna terhalang payudaranya yg besar tadi.



    9. LEBIH MUDAH MENDAPATKAN CINTA SEJATIKenapa demikian? Karna jika seorang pria menatap tajam kearah wanita berpayudara kecil, sudah dipastikan mereka akan tertuju pada kecantikan & sikap / tingkah laku. Di banding tatapan tajam mereka pada payudara besar, sudah pasti yg ada dipikiran mereka adalah “Ukurannya berapa ya? Gila tangan gue aja gak muat man.”



    10. PENINGKATAN PERCAYA DIRIMemiliki payudara kecil tentu lebih nyaman karena dapat bergerak lebih leluasa, mengenakan berbagai macam busana & terhindar dari pandangan pria mata keranjang. Hal tersebut tentu menunjang percaya diri pada Anda. Nah, bagi Anda yg mempunyai payudara kecil bukan saatnya lagi untuk merasa minder. Syukurilah apa yg telah diberikan Tuhan untuk kita & jadilah wanita yg percaya diri.



    Share[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    Previous Post
    Mblo, Game ‘Sempak Jones’ Ini Cocok Buat Kamu
    You may also like
    [​IMG]
    MANUFACTION: SPLASH OF COLOR RUN 5K
    [​IMG]
    Mblo, Game ‘Sempak Jones’ Ini Cocok Buat Kamu
    [​IMG]
    Membaca Kepribadian Dari Ukuran Jempol
    [​IMG]
    13 Hal yg Anda Tidak Ketahui tentang Bonjovi
    [​IMG]
    10 Kota Paling Berdosa di Dunia
    [​IMG]
    10 Kebiasaan yg Bisa Merusak Kekebalan Tubuh
    [​IMG]
    6 Mode Rambut yg Abadi
    [​IMG]
    6 Mitos Mustahil Tentang Seks
    Leave a Reply Cancel Reply



    atOptions={'key':'198abcf589c1cb60f8c69d019d2e3cdb','format':'iframe','height':250,'width':300,'params':{}};document.write('');​
    Popular Posts
    [​IMG]
    7 Lagu yg Sangat Beracun
    /
    0 Comment
    /
    02 Mar 2016
    [​IMG]
    7 Gunung Berapi Paling Mengancam
    /
    1 Comment
    /
    23 Nov 2013
    [​IMG]
    Top 8 Orang yg Tewas Saat Bercinta
    /
    0 Comment
    /
    18 Feb 2015
    [​IMG]
    5 Hal Negatif Jika Kamu Pacaran Dengan Cewe Cantik
    /
    3 Comments
    /
    11 Oct 2013
    [​IMG]
    Misteri Gulungan Tembaga Gua Qumran
    /
    0 Comment
    /
    12 Apr 2016
    [​IMG]
    Obesitas dapat Sebabkan Menurunnya Gairah Seks & Impotensi
    /
    0 Comment
    /
    18 Mar 2016
    [​IMG]
    20 Website Unik (Part 1)
    /
    2 Comments
    /
    02 Aug 2014
    [​IMG]
    5 Misteri Tentang Area 51
    /
    0 Comment
    /
    09 Mar 2016
    [​IMG]
    7 Lokasi Uji Coba Senjata Nuklir yg Paling Berbahaya
    /
    0 Comment
    /
    28 Jan 2015
    [​IMG]
    Awan Cumulonimbus Incus yg Luarbiasa
    /
    0 Comment
    /
    03 Jan 2015
    ArchivesArchivesSelect Month May 2016 (133) April 2016 (904) March 2016 (789) February 2016 (261) January 2016 (309) December 2015 (144) November 2015 (137) October 2015 (140) September 2015 (143) August 2015 (166) July 2015 (149) June 2015 (105) May 2015 (141) April 2015 (226) March 2015 (84) February 2015 (123) January 2015 (138) December 2014 (119) November 2014 (148) October 2014 (140) September 2014 (129) August 2014 (106) July 2014 (29) June 2014 (27) May 2014 (15) April 2014 (10) March 2014 (36) February 2014 (40) January 2014 (48) December 2013 (96) November 2013 (172) October 2013 (160) September 2013 (113) August 2013 (154) July 2013 (1)

    [​IMG]

    If you would like more information, just send us a detailed e-mail.

    [email protected]

    [​IMG][​IMG]
    var sbiajaxurl="http://terselubung.in/wp-admin/admin-ajax.php";window.ParsleyConfig={excluded:".exclude"};var usp_case_sensitivity="false";var usp_challenge_response="3";eval(mod_pagespeed_KaVw$lke_y);eval(mod_pagespeed_CI_ve26wXe);eval(mod_pagespeed_uy6jQZrq87);var _wpcf7={"loaderUrl":"http:\/\/terselubung.in\/wp-content\/plugins\/contact-form-7\/images\/ajax-loader.gif","sending":"Sending ...","cached":"1"};var sb_instagram_js_options={"sb_instagram_at":"1817132454.97584da.1c2fcb2e58c54737843608f335452ef2","sb_instagram_hide_photos":"sbi_1089877265270271058_1485448418","sb_instagram_block_users":""};eval(mod_pagespeed_bws_FMvqle);eval(mod_pagespeed_ednwJtupre);eval(mod_pagespeed_$5$9ic$UvB);eval(mod_pagespeed_E3_SSRoQLu);eval(mod_pagespeed_u1ZESBbtzo);eval(mod_pagespeed_czb$HdXpiz);eval(mod_pagespeed_zASzXHK6N6);eval(mod_pagespeed_teQO1NUiqp);eval(mod_pagespeed_snvpUzZZfZ);eval(mod_pagespeed_zWQfgZx$xb);eval(mod_pagespeed_KSQ3L1KbhW);_stq=window._stq||[];_stq.push(['view',{v:'ext',j:'1:3.6.1',blog:'56082597',post:'31574',tz:'7',srv:'terselubung.in'}]);_stq.push(['clickTrackerInit','56082597','31574']);

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 10 Keuntungan Memiliki Payudara Kecil diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 10 Keuntungan Memiliki Payudara Kecil.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page