10 Momen Terbaik Trailer Terbaru Avengers 2

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 6, 2015.

Discuss 10 Momen Terbaik Trailer Terbaru Avengers 2 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca 10 Momen Terbaik Trailer Terbaru Avengers 2.
    [​IMG]10 momen terbaik trailer terbaru Avengers 2 menampilkan banyak sekali hal baru yg sangat menarik dan mungkin saja tidak sengaja kamu lewatkan. Apa saja itu?
    10 momen terbaik trailer terbaru Avengers 2 menampilkan banyak sekali adegan baru yg sangat menarik, mulai dari The Vision, Ultron & pasukan robotnya, & juga Quicksilver & Scarlet Witch yg menunjukkan kekuatan mereka. Meskipun sudah banyak yg ditunjukkan dalam trailer terbaru tersebut (dan juga trailer-trailer lama dalam serangkaian promosi sebelumnya), tidak menutup kemungkinan bahwa masih banyak hal lain yg cukup menarik untuk kita saksikan nanti saat film-nya rilis.

    [​IMG]Trailer Terbaru Avengers Age of Ultron: Ultron & Vision Beraksi!Baca Juga

    Nah, sebelum kita benar-benar menonton film Avengers: Age of Ultron. Yuk, kita intip 10 momen terbaik trailer terbaru Avengers 2 ini yg mungkin secara tidak sengaja kalian lewatkan. Berikut ini adalah 10 momen terbaik trailer terbaru Avengers 2:

    There Are no Strings on Me…[​IMG]
    Unplug Ultron!

    Ultron pernah mengatakan bahwa dirinya tidak terikat oleh apapun (There are no strings on me!), & sepertinya adegan ini menegaskan perkataannya tersebut. Akan tetapi, tampaknya ada suatu hal yg lebih berbahaya daripada sekedar mencabut kabel dari belakang kepala Ultron. Hal yg paling menyeramkan dari Ultron adalah kemampuannya untuk mentransfer data / nyawanya ke dalam sistem komputer. Dia bisa dengan mudah menduplikasikan dirinya sendiri yang mana membuatnya sangat sulit untuk dibunuh. Bisa saja dalam adegan ini, Ultron secara diam-diam meng-copy datanya ke dalam sistem komputer.

    Captain America Gagal Menyelamatkan Nyawa Orang[​IMG]
    Jika benar, maka ini adalah kedua kalinya Captain America gagal menyelamatkan nyawa orang. (Bucky adalah yg pertama)

    Seperti yg kita tahu, Avengers: Age of Ultron akan langsung dilanjutkan ke Captain America: Civil War dimana kita akan disuguhkan pertarungan antara Captain America vs Iron Man.

    Captain America sepertinya sudah cukup lelah menyaksikan bagaimana usaha para superhero menyelamatkan manusia, karena dia berpikir superhero lebih banyak berbuat kerusakan daripada menyelamatkan contoh yg terakhir: Ultron Project. Lalu, dalam adegan ini seperti Captain America gagal menyelamatkan orang di dalam mobil. Semua kejadian itu tentu saja akan mempengaruhi bagaimana karakternya nanti di Captain America: Civil War.

    [​IMG]Captain America: Civil War, Apakah Itu Civil War?Baca Juga

    Avengers Assemble![​IMG]
    “Avengers, Assemble!”

    Ini adalah pertama kalinya kita melihat seluruh tim Avengers dari film pertamanya beraksi bersama-sama di petualangan kedua mereka. Captain America mengendarai sepeda motornya, Hawkeye dengan busur & panahnya, Black Widow dengan gadget-gadgetnya, Thor yg membawa palunya, Iron yg mengenakan armor terbarunya, & juga… Hulk!

    Dan sepertinya, GIF diatas akan menjadi serangkaian adegan pembuka dalam Avengers: Age of Ulron nanti.

    [​IMG](SPOILER ALERT) Detil Adegan Pembuka The Avengers: Age of UltronBaca Juga

    Tony Stark & Scepter Loki[​IMG]
    Hati-hati kalau megang…

    Terakhir kali kita menyaksikan Scepter milik Loki adalah dalam credits-scene Captain America: The Winter Soldier. Adalah Baron von Strucker, supervillain yg terakhir kali memiliki Scepter tersebut. Dalam komik yg baru saja dirilis oleh Marvel, diceritakan bahwa Strucker menggunakan Scepter itu untuk meng-unlock kekuatan super si kembar Maximoff: Pietro (Quicksilver) & Wanda (Scarlet Witch).

    [​IMG](SPOILER ALERT) Inikah Origin Quicksilver & Scarlet Witch dalam Avengers: Age of Ultron?Baca Juga

    Menurut rumor, salah satu misi Avengers adalah menyerang markas Strucker untuk mendapatkan Scepter milik Loki. Dilihat dari trailer-nya, sepertinya mereka berhasil.

    Hulk vs. Hulkbusters![​IMG]
    Epik!

    Satu kata: WOW!

    Captain America vs. Ultron[​IMG]
    Butuh lebih dari sekedar perisai untuk mengalahkan Ultron

    Banyak sekali pertarungan seru yg bakal ditampilkan dalam Avengers: Age of Ultron. Selain pertarungan antara Hulk & Hulkbuster, seperti pertarungan antara Captain America & Ultron ini juga bakalan tidak kalah seru. Perisai Captain America terbentuk dari Vibranium logam terkuat dalam Marvel Cinematic Universe, & tampaknya perisai tersebut hanya menggores tubuh Ultron. Apakah ini artinya Ultron nanti, seusai dengan rumor, juga memiliki tubuh yg terbuat dari Vibranium?

    Pasukan Ultron[​IMG]
    March of the Zombies Drones…

    Jangan sekali-sekali memprovokasi Ultron. Mungkin itu adalah nasihat yg tepat untuk Thor. Dalam trailer, kita melihat bagaimana Thor memprovokasi Ultron. Adegan selanjutnya? Ultron mengeluarkan ratusan pasukan drone-nya. Yang menarik adalah, adegan ini mengingatkan kita pada zombie di World War Z hanya saja zombie-nya kali ini adalah kumpulan robot yg terbuat dari logam!

    Avengers vs Pasukan Ultron[​IMG]
    Ada yg bisa menemukan Quicksilver?

    Tentunya ini akan menjadi adegan yg paling berkesan ketika seluruh tim Avengers melawan ratusan pasukan Ultron. Perlu dicatat bahwa dalam adegan ini, Scarlet Witch tampak sudah berpihak dengan tim Avengers. Kita belum melihat bagaimana dia mendemonstrasikan kekuatan magic-nya sejauh ini, tetapi ketika melihat GIF diatas, pastinya kekuatannya akan sangat badass!

    Hulk Smash![​IMG]
    “Raaaawwwrrrr!!”

    Jika ada saat yg tepat bagi Hulk untuk meluapkan semua emosinya, mungkin inilah saat yg benar-benar tepat. Monster hijau raksasa ini menghacurkan drone-drone milik Ultron dengan sangat mudahnya.

    The Vision[​IMG]
    The Vision bisa jadi harapan terakhir Avengers untuk mengalahkan Ultron!

    Sebelumnya, kamu sudah melihat punggungnya di concept art. Kamu sudah melihat siuletnya dalam poster promosi Avengers: Age of Ultron. Sekarang, kamu melihat bagaimana The Vision yg diperankan oleh Paul Bettany bergerak! The Vision memiliki banyak kemampuan seperti terbang, kekuatan & ketahanan super, & pengusaan penuh terhadap molekul ditubuhnya. Paul Bettany juga pernah mengatakan bahwa The Vision bertingkah overprotective terhadap Scarlet Witch, akankah mereka berdua menjalin hubungan romantis seperti dalam versi komiknya? Menarik untuk kita nanti.

    Itulah tadi 10 momen terbaik trailer terbaru Avengers 2. Adegan mana yg paling menyita perhatianmu?

    Gambar: Cinemablend

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 10 Momen Terbaik Trailer Terbaru Avengers 2 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 10 Momen Terbaik Trailer Terbaru Avengers 2.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page