10 pejuang wanita hebat dan terkenal di dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, May 11, 2013.

Discuss 10 pejuang wanita hebat dan terkenal di dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Profesi perang umumnya didominasi oleh pria, namun ada beberapa orang perempuan yang dibayangi konvensi tradisional dengan keluarbiasaan mereka. ditandai signifikansi mereka. Berikut ini sepuluh pejuang perempuan terkenal yang ditampilkan di sektor, yang dianggap sebagai daerah berbahaya untuk mereka.

    1. Rani Lakshmibai:
    Rani Lakshmibai adalah ratu dari negara pangeran Jhansi yang membalas rezim brutal dan haus kekuasaan British East India Company dengan tidak pernah berkata takut mati .dia pejuang perempuan yang memainkan peran penting selama Pemberontakan India 1857 dan wafat sebagai martir setelah pertempuran gagah berani.
    [​IMG]
    2. Agustina de Aragon:

    Sebuah agresif terkenal dari Perang Kemerdekaan Spanyol (Perang Peninsular), Agustina de Aragon adalah seorang wanita sungguh-sungguh patriotik yang membelanya ibu pertiwi dan reenergized tentara Spanyol capitulating. Meskipun ditangkap oleh Perancis,entah bagaimana,dia berhasil melarikan diri dari penjara keamanan tinggi dan dihubungkan dengan hard-core pejuang gerilya Spanyol. Karena ultra keberanian-nya, dia menjadi lebih besar dari kehidupan super pahlawan bagi Spanyol.
    [​IMG]
    3. Margaret dari Anjou:

    Pemain utama dari Perang Mawar, Margaret dari Anjou adalah istri Raja Henry VI dari Inggris dan terkenal karena menjadi terampil di ring politik maupun di medan perang. Karena kegilaan suaminya di kerajaan goverened sebagai penguasa pasif, dia menunjukkan dirinya sebagai ratu prajurit dengan memukau, karakteristik kuat, bangga dan menentukan.
    [​IMG]
    4. Boudicca:

    Sebuah ikon budaya di Inggris dan dianggap sebagai salah satu wanita paling kuat dalam sejarah, Boudicca adalah istri Prasutagus, penguasa suku Iceni Inggris. Setelah kematian Prasutagus, kerajaannya dianeksasi oleh Kekaisaran Romawi. Tidak hanya itu, dia dicambuk dan putri-putrinya diperkosa oleh tentara Romawi. Kemudian, prajurit perempuan ini mengemuka dalam menghancurkan London Romawi dan membantai ribuan tentara dan penduduk, untuk membalas dendam.
    [​IMG]
    5. Razia Sultana:

    Sebuah subjek legenda yang sangat besar, Razia Sultana dikenang karena menjadi penguasa wanita pertama dari Kesultanan Delhi. Berbeda dengan tradisi, ia menumpahkan pakaian feminin dan maskulin pakaian diadaptasi dan menerima pelatihan dalam pertempuran, tentara memerintah kerajaan dan administrasi. kisah kemampuan dia dalam pertempuran yang membantu dalam mengatasi pemimpin kontemporer pemberontak kuat.
    [​IMG]
    6. Fu Hao:

    Pilar penting dari Dinasti Shang China dan salah satu dari 60 istri Raja Wu Ding, Fu Hao memimpin beberapa kampanye militer yang sukses melawan saingan dari kerajaannya. Kemenangannya melawan negara Ba sering jadi bahan pembicaraan dalam sejarah tiongkok.
    [​IMG]
    7. Semiramis:

    Sementara pencapaian Semiramis sangat mitologis dan metaforis, Semiramis digambarkan sebagai istri Ninus, Raja Babel. Setelah kematian suaminya, dia memerintah kerajaan dan tidak hanya dikembalikan martabat,lebih dari itu diperluas domainnya dengan mengalahkan musuh dan menundukkan negara tetangga.
    [​IMG]
    8. Tamar Georgia:

    Ratu Tamar seorang wanita yang memerintah kerajaan Georgia 1184-1213. Dia bertahta setelah kematian ayahnya Raja George III, dan segera menetralisir usaha-usaha yang tak diinginkan dari oposisi-nya. Karena openheartedness dan keterampilannya menang, dia di pandang sebagai tokoh penting dalam budaya Georgia.
    [​IMG]
    9. Zenobia:

    Sebuah ratu terkemuka Suriah Romawi selama abad ke-3, Zenobia alias "prajurit ratu" memperluas Kekaisaran Palmyrene nya dengan menaklukkan Mesir dan menguasai penguasa Romawi. Seorang pengendara kuda yang indah dan berperang sengit, Zenobia membawa ketenaran anggun dalam kronologi prajurit perempuan terkenal.
    [​IMG]
    10. Joan of Arc:

    Joan of Arc, membantu tentara Perancis untuk mencapai kemenangan di beberapa kesempatan selama Perang Seratus Tahun, dan akhirnya memainkan peran substansial dalam penobatan Charles VII. Karena perannya dalam perang ini, yang mengubah perjalanan sejarah, Joan of Arc dianggap sebagai superheroine nasional di Perancis.
    [​IMG]
    <a href="http://khabuka.blogspot.com/2012/02/10-pejuang-wanita-hebat-dan-terkenal-di.html">sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page