10 Rumah Termahal Dan Termewah Di Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by VanescenseN3, Jun 26, 2013.

Discuss 10 Rumah Termahal Dan Termewah Di Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. VanescenseN3 TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    109
    Likes Received:
    79
    Trophy Points:
    53




    [​IMG]
    Rumah adalah bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Rumah tak dapat dipisahkan dari kehidupan kita, karena selain berfungsi sebagai tempat berlindung, rumah juga sebagai tempat dimana kita dapat membangun rasa sayang pada keluarga serta membangun komunikasi dengan sesama manusia lainnya.



    Tak heran jika di dunia ini banyak manusia yang menghabiskan uang banyak hanya untuk membangun rumah yang merupakan singgasana bagi mereka. Bahkan tak jarang terjadi pertumpahan darah demi sesuatu yang bernama rumah ini, begitu berharganya sebuah rumah bagi kehidupan kita.

    Berikut ini kami tampilkan tentang 10 rumah termahal di dunia yang kami rangkum dari berbagai sumber.

    1. Antilla ($ 1.000.000.000)

    [​IMG]
    Inilah merupakan rumah termahal di dunia, rumah ini dimiliki oleh Mukesh Ambani, pengusaha dan miliuner terkemuka asal India yang juga termasuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia. Rumah ini terdiri atas 27 lantai dengan ruangan yang sangat luas dan bahkan garasi rumahnya saja 6 lantai yang bisa menampung sekitar 168 mobil. Dengan pegawai rumah Antilla sebanyak 600 orang, gilaa...


    2. William Randolph Hearst’s Mansion ($ 165.000.000)

    [​IMG]
    Rumah mewah ini milik William Randolph Hearst yang terletak di Central Coast of California, United States. Dengan fasilitas 3 kolam renang, 29 kamar tidur, sebuah aula yang sangat luas, di dalamnya rumah terdapat sebuah diskotik dan sebuah mini bioskop.


    3. Elena Franchuk’s Victorian Villa ($ 161.000.000)

    [​IMG]
    Elena Franchuk merupakan seorang pengusaha dari Ukraina dan sekaligus pemilik dari Elena Franchuk’s Victorian Villa yang terletak di London Inggris. Rumah ini terdidri dari lima lantai, 10 kamar tidur, kolam renang bawah tanah, bioskop, ruang sauna dan olahraga.


    4. The Penthouses at One Hyde Park ($ 160.000.000)

    [​IMG]
    Penthouse terletak di flat megah One Hyde Park, sebuah pengembangan gedung pencakar langit terkaya di London. Rumah mewah penthouse memiliki lantai atas untuk 82 apartemen di gedung itu. Untuk melindungi terhadap penyusup yang tidak diinginkan, penghuni bangunan akan dilindungi oleh penjaga dari SAS Inggris (Pasukan Khusus) dengan fitur keamanan seperti jendela tahan peluru dan iris scanners. Bangunan itu sendiri memiliki pintu keluar darurat yang mengarah ke sebuah terowongan bawah tanah ke Hotel Mandarin Oriental di dekatnya.


    5. Aaron Spelling's Manor ($ 150.000.000)

    [​IMG]
    Cindy Spelling merupakan janda dari produser TV legendaris Aaron Spelling. Rumah ini dibangun untuk Cindy Spelling pada tahun 1991 dengan luas di atas tanah yang membentang sepanjang 56.000 meter persegi. Rumah Aaron Spelling's Manor memiliki 123 kamar, lapangan tenis, arena skating, bowling dan beberapa kolam renang.


    6. Hala Ranch ($ 135.000.000)

    [​IMG]
    Hala Ranch dimiliki oleh Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi. Bangunan ini dibangun di atas tanah yang membentang sepanjang 14.397 kaki persegi. Dengan fasilitas 27 kamar mandi dan 15 kamar tidur bersama dengan kolam renang dalam ruangan, jalan ski pribadi, lapangan tenis, pom bensin, cuci mobil dan pabrik pengolahan limbah.


    7. Fleur de Lys ($ 125.000.000)

    [​IMG]
    Fleur de Lys dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein. Rumah ini memiliki 15 kamar tidur dengan eksterior ditutupi dengan kapur Perancis sementara interior disiramkan dengan emas 24 karat. Rumah ini juga memiliki item furniture seperti pola tirai Marie Antoinette dan kursi favorit Napoleon.


    8. Maison de l'Amitie ($ 125.000.000)

    [​IMG]
    Donald Trump merupakan pemilik dari Maison de l’Amitie ini. Rumah ini dibangun di atas tanah yang membentang sepanjang 80.000 kaki persegi yang di dalamnya terdapat konservatori, ruang dansa, 15 kamar tidur, sebuah rumah tenis dan paviliun mewah.


    9. Updown Court ($ 116.000.000)

    [​IMG]
    Updown Court terletak di Inggris dengan fasilitas 103 kamar, ruang bowling, bioskop, 3 kolam renang dan lapangan squash. Konon Updown Court ini lebih luas dari istana buckingham.


    10. Dracula’s Castle ($ 80.000.000)

    [​IMG]
    Sebelumnya bangunan Dracula’s Castle adalah sebuah benteng dengan pemiliknya yaitu Archduke Dominic. Dracula’s Castle ini memiliki 57 kamar termasuk 17 kamar tidur yang dihiasi dengan barang antik buatan tangan jaman dahulu yang tentunya mempunyai nilai historis yang tinggi.


    sumber.
     
    Last edited by a moderator: Jul 8, 2014

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page