10 Tempat Terbaik dan Terburuk Untuk Seorang Ibu di Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, May 13, 2013.

Discuss 10 Tempat Terbaik dan Terburuk Untuk Seorang Ibu di Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Banyak sekali kemudahan di negara-negara maju untuk para Ibu,Tapi bagai mana dengan Ibu-Ibu di negara dunia ketiga,ketika kepedihan dan kegetiran selalu menyertai dan lalu menjadi hal biasa.
    Di sini ada 5 negara paling getir dan selalu mengancam jiwa para Ibu dan 5 negara teratas yang paling di impikan kenyamanannya oleh para Ibu di Dunia.

    1. Afganistan
    [​IMG]
    AFGHANISTAN adalah tempat terburuk untuk menjadi seorang ibu, menurut Save the Children. Setiap tahun, 50 juta perempuan di negara berkembang ini melahirkan tanpa bantuan dari tenaga profesional, dan anak-anak Afghanistan menghadapi 1 dari 4 risiko kematian sebelum usia 5 tahun. Dalam gambar, seorang gadis Afghanistan membawa ransum dari program distribusi makanan untuk ibunya di Kabul pada tanggal 15 April 2010. Sang ibu adalah korban ledakan ranjau darat dan seorang janda perang.

    2. Nigeria
    [​IMG]
    NIGERIA: Rata-rata, 1 dari 7 perempuan meninggal selama kehamilan atau persalinan di Nigeria. Dalam gambar terlihat Seorang ibu dan bayinya, di Dogo, Niger, menunggu makanan yang diberikan oleh badan kemanusiaan pada bulan Agustus 2005.

    3. Chad
    [​IMG]
    Chad: Chad berada di wilayah sub-Sahara Afrika di mana ibu dan anak-anaknya hidup penuh dengan resiko. Satu dari 11 ibu meninggal sebelum waktunya. kadang -kadang ibu dan anak-anak sebagian hanya pulang tinggal nama di Kamp Pengungsi Iridimi di Chad pada Juni 2007.

    4. Guinea-Bissau
    [​IMG]
    Guinea-Bissau: Satu dari 13 ibu meninggal saat melahirkan di sini. Di butuhkan banyak tambahan tenaga kesehatan yang diperlukan di negara berkembang ini untuk membantu menyelamatkan nyawa dan memenuhi kebutuhan kesehatan,terutama dari PBB Millenium Development Goals. Dalam gambar, seorang ibu dan anak perempuannya di rumah sakit Gabu di Guinea Bissau pada Februari 2002.

    5. Yaman
    [​IMG]
    Yaman: Kurangnya representasi pemerintah dan upah yang rendah membuatnya sangat sulit untuk menjadi seorang ibu di Yaman. Anak-anak negeri ini juga menghadapi salah satu tingkat gizi buruk tertinggi di dunia. Dalam gambar sebuah demonstrasi Siswa Yaman yang terlihat mengecam pernikahan anak di bawah umur saat mereka mengambil bagian dalam protes di halaman parlemen di Sanaa, Yaman, pada 23 Maret. Ratusan wanita memprotes dalam mendukung rancangan undang-undang yang melarang pernikahan di bawah usia 17. dalam sepanduk terbaca, 'tidak untuk membunuh anak' dan dan mereka membawa gambar salah satu anak yaman 'Fawzya Abdullah:Korban perkawinan di bawah umur'.

    6. Denmark
    [​IMG]
    Denmark: Ibu di Denmark menikmati salah satu daun lengthiest dalam dunia bersalin - 52 minggu dengan gaji penuh. Partisipasi perempuan dalam pemerintahan juga tinggi, sebesar 38 persen. Dalam gambar seirang Ibu dari Denmark Odense, memegang salah satu dari dua anak perempuannya.

    7. Swedia
    [​IMG]
    Swedia: ibu menikmati 68,5 minggu cuti hamil. termasuk dalam 10 besar negara mencapai nilai yang sangat tinggi untuk 'ibu dan kesehatan anak-anak, pendidikan, dan status ekonomi. Dalam gambar, seorang ibu Swedia sedang merayakan, sementara sang bayi asik dengan tidurnya setelah kemenangan Swedia melawan Hungaria di Puskas stadion,September setelah pertandingan kualifikasi untuk Piala Dunia 2010.

    8. Islandia
    [​IMG]
    Islandia: Harapan hidup perempuan di Islandia adalah yang kedua setelah Finlandia (pada 85 tahun), dan tingkat partisipasi 43 persen perempuan di pemerintahan nasional adalah yang kedua setelah Swedia (pada 46 persen). Dalam gambar Thorgerthur Thorkellsdottir asik dalam ayunan sambil berjalan dengan ibunya, Anna Runoltsdottir, dan paman Petur Runottsson setelah selesai dari pekerjaan mereka untuk menutup kandang domba, dengan latar abu vulkanik dari gunung berapi yang meletus di seluruh tanah lembah di pertanian mereka, di bawah Eyjafjallajökull gletser pada 17 April.

    9. Australia
    [​IMG]
    wanita Australia rata-rata bersekolah selama 21 tahun, tingkat tertinggi di seluruh dunia. Risiko kematian ibu adalah 1 dalam 13.300, yang berarti mereka lebih mungkin untuk meninggal akibat penyebab yang berhubungan dengan kehamilan di bawah wanita di Amerika (1 dalam 4.800 - salah satu yang tertinggi di negara maju). Di gambar, seorang ibu mendorong bayinya di sebuah kereta dorong di Peregian Beach di Queensland, Australia.

    10. Norwegia
    Norwegia: Negara Nordik berada di puncak daftar sebagai tempat terbaik di dunia untuk menjadi seorang ibu. Pekerja kesehatan terlatih yang hadir di hampir setiap kelahiran, kenyamanan dan ketenangan yang sangat di damba para ibu dari belahan dunia manapun. Profesionalitas yang sangat pantas jadi contoh,terutama dari negara-negara berkembang


    <a href="http://www.csmonitor.com/World/Global-News/2010/0524/Top-10-countries-with-most-improved-child-mortality-rates&ei=MR6xT-ClJIqsrAeUqLD9CQ&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=9&ved=0CF0Q7gEwCA&prev=/search%3Fq%3D10%2Bchild%2Bmortality%26hl%3Did%26client%3Dfirefox-a%26sa%3DX%26rls%3Dorg.mozilla:id:eek:fficial%26channel%3Dfflb%26biw%3D1024%26bih%3D445%26prmd%3Dimvns" target="_blank">Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page