Liga Indonesia 11 Pemain CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Siap Tantang Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss 11 Pemain CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Siap Tantang Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 menghasilkan 11 pemain yang siap diberangkatkan ke Manchester dari bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (21/5) dini hari nanti. Kesebelas remaja tanah air ini bakal menimba ilmu dan berlatih di United Soccer School.

    Proses seleksi menempuh perjalanan panjang setelah melibatkan 512 Tim dengan total peserta 8.192 pemain berusia 16-17 tahun mulai dari Aceh hingga Papua. Demi mencari bakat terbaik, CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 menerapkan metode seleksi yang sangat ketat.

    Tak ayal, perasaan bahagia dan bangga dirasakan salah satu pemain yang lolos seleksi yakni Rafli Ilham Santoso.

    "Saya mengikuti seleksi di Jakarta Timur dan berlangsung sangat ketat, lebih sulit lagi ketika digabung dengan Tangerang Selatan. Tentu saya merasa bangga bisa terpilih. Saya ingin berlatih di Manchester dan membahagiakan orang tua," tutur Rafli.

    Salah satu bentuk keseriusan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 dalam mencari para talenta berbakat adalah dengan melibatkan talent scout dari Man. United dan dari lokal, salah satunya Kurniawan Dwi Yulianto.

    Senior Brand Manager CLEAR Johan Lie menegaskan bahwa tidak hanya dilatih, para pemain juga bakal dibekali dengan seminar sehingga komposisi antara teori dan praktek berimbang. "Nanti kesebelas pemain ini bakal ditanamkan kesenangan dalam bermain sepakbola, suatu hal penting yang dijunjung United Soccer School," katanya.

    Di samping itu, mereka juga akan diajak menikmati wisata kota Manchester serta tur stadion Old Trafford. Puncak acaranya, para pemain terpilih bakal menghadapi tim akademi Man. United U-17 yang banyak melahirkan bintang sepakbola dunia, seperti David Beckham, Ryan Giggs dan Paul Scholes.

    Tahun ini merupakan kali keempat CLEAR menyelenggarakan gerakan Ayo! Indonesia Bisa setelah mengawalinya pada 2012 lalu ketika mendukung Tim Merah Mutih berlaga di SEA Games XXVI dan meraih 15 juga dukungan dari masyarakat tanah air.

    Satu tahun berselang, CLEAR Ayo! Indonesia Bisa meraup 26 juta dukungan ketika mendatangkan tim pelatih Manchester United Soccer School. Lonjakan pesat diterima CLEAR Ayo! Indonesia Bisa saat mendukung Timnas U-19 bertanding di Piala AFC U-19 pada 2014 lalu.

    Berikut daftar 11 pemain hasil seleksi CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015:

    Kiper: Rafliandi Ilham Santoso (Jakarta)
    Belakang: Aldi Gunawan (Tangerang Selatan), Erwin Praseto (Malang), Agus Wisnu Mukti (Magelang)
    Tengah: Delvin Toplo (Papua), Septian Satria Bagaskara (Kediri), Zulhelmi (Aceh), Moh Noval Bahzurie (Bekasi)
    Depan: Habel Kevin Siegers (Semarang), Fadel Ali (Jakarta), Muchamad Wildan Ramdhani Nugraha (Bandung)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 11 Pemain CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Siap Tantang Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page