12 Game Android Terbaru Minggu ini: GTA: Chinatown Wars

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 19, 2014.

Discuss 12 Game Android Terbaru Minggu ini: GTA: Chinatown Wars in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    19/12/2014

    Satu hal yg saya amati dari tahun ke tahun adalah semakin banyaknya developer yg mulai melirik Android dengan lebih serius. Ya memang, ada banyak game bagus yg hanya tersedia di iOS & gamer Android masih mempunyai penyakit menunggu, namun semakin ke sini hal tersebut semakin berkurang. Platform Android semakin ke sini semakin menarik & jajaran game minggu ini pun menjadi bukti.

    Minggu ini kita kedatangan GTA: Chinatown Wars yg sudah ada dari 4 tahun lalu di iOS (uhuk!), Brothers in Arms 3 dari Gameloft, & cukup banyak game seru lainnnya. Tapi ada satu game yg benar-benar menarik untuk dicoba & itu adalah Exiles. Ini adalah game yg bisa dikatakan penerus spiritual dari Ravensword & dari trailernya Exiles terlihat sangat menarik. Dan ya tentu saja kami akan mengulasnya, jadi nantikan dalam waktu dekat. Selamat berakhir pekan!
    GTA: Chinatown Wars
    [​IMG]

    Nizar Tegar – Tidak ada kata terlambat. Itu mungkin kalimat yg tepat untuk menyampaikan respon atas dirilisnya GTA: Chinatown Wars di platform Android.Ya, setelah 4 tahun lamanya bertualang di ranah iOS, bahkan 5 tahun semenjak kemunculan perdananya di Nintendo DS & PSP, kini GTA: Chinatown Wars hadir di etalase Google Play Store.

    Jika kamu asing dengan Chinatown Wars, kamu akan memainkan seri GTA dengan nuansa yg paling berbeda dari seri sebelumnya. Presentasi yg disajikan adalah kamera top-down dengan grafis cel-shaded yg akan memberikan kamu cita rasa komik yg keren. Game ini memilikisetting di Liberty City di mana kamu akan memainkan seorang karakter dengan bernamaHuang Lee.

    Jika kamu masih ragu maka mungkinnilai Metacritic yg mencapai 91 akan menjadi dorongan keciluntuk membelinya.

    Google Play Store Link: GTA: Chinatown Wars, Rp. 59.000
    Ninja vs. Bomb
    [​IMG]
    Hendri Salim – Game asal Vietnam ini akan menguji kemampuan kamu untuk mengambil keputusan secara cepat. Kamu akan memainkan seorang ninjayang dapat berpindah ke mana saja asalkan masih berada dalam 16 petak yg diberikan. Ketika sedang berpijak dalam sebuah petak maka akan ada bom yg diletakkan secara acak di sekitar kamu. Bom ini nantinya akan meledak & jika kamu berada di area ledakan maka game akan selesai. Tugas kamu adalah bertahan selama mungkin.

    Jika kamu pernah bermain Bomberman maka secara instan kamu akan merasakan nostalgia, karena ledakannya mirip dengan Bomberman di mana beberapa tipe bom akan memiliki area ledakan yg berbeda. Cukup seru untuk menguji seberapa cepat kamu bisa bereaksi.

    Google Play Store Link: Ninja vs. Bomb, Gratis
    Taekwondo Game
    [​IMG]

    Hendri Salim – Taekwondo Game adalah sebuah game mengenai … Taekwondo. Ini terdengar konyolnamun memang begitulah adanya Taekwondo Game. Tidak banyak gameberkualitasatau bahkan ada dengan tema Taekwondo yg dibilang serius di GooglePlay. Tapi game yg satu ini memecahkan kesunyian tersebut & langsung menjadiyang terbaik.

    Saya sudah mencobanya & saya cukup terkesan dengan akurasinya. Taekwondo Game dapat dibilang berhasil mengambil nilai olahraga Taekwondo & mengubahnya menjadi sebuah game yg seru. Hanya saja jangan terkecohdengan harganya yg gratis, karena versi gratisnya hanya akan mengizinkan kamu melihat kemampuan game ini dari segi grafis & juga mencoba kontrol untuk beberapa menit. Untuk lanjut kamu harus menembusnya dengan harga Rp. 12.000, sebuah harga yg sangat masuk akal.

    Cek juga preview yg telah kami buat ketika versi iOS baru akan dirilis

    Google Play Store Link: Taekwondo Game, Gratis
    Brothers in Arms 3
    [​IMG]

    Hendri Salim – Secara pribadi saya kurang menyukaiBrothers in Arms 3 karena tema game yg menggunakan senjata-senjata jadul. Namun initidak berartiBrothers in Arms 3 adalah game yg buruk, cukup serusebenarnya jika kamu tidak mencari sebuah game yg terlalu serius. Konsep dariBrothers in Arms 3telah diubah dari FPS menjadi rail shooter seperti Time Crisis. Jadi sebagian besar waktu akan kamu habiskan untuk berlindung & menunggu saat yg tepat untuk membalas tembakkan musuh.

    Kamu bisa membaca previewBrothers in Arms 3yang telah kami buat di sini.

    Google Play Store Link:Brothers in Arms 3, Gratis
    SimCity BuildIt
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Kamu akan berperan sebagai seorang gubernur yg bertugas untuk membangun sebuah kota dari yg sepi penduduk menjadi megapolitan. Untuk memenuhi tujuan tersebut, kamu harus mulai membangun semua infrastruktur agar lahan kosong bisa penuh dengan penduduk & kota yg lengkap. Langkah pertama yg harus kamu lakukan adalah membangun pabrik agar bisa menghasilkan besi / kayu yg digunakan untuk membangun perumahan.

    Semua kebutuhan pembangunan kota, tentu saja membutuhkan uang yg tidak sedikit. Lalu bagaimana untuk memperoleh uang? Tenang, ada banyak cara. Salah satunya dengan cara melakukan upgrade perumahan agar lebih besar lagi. Cara lainnya bisa dengan menjual hasil yg dihasilkan pabrik ke pemain lain seperti besi, kayu, plastik, & lainnya. Atau cara terakhir yaitu dari pajak yg dibayarkan warga kepada kamu. Pajak ini bisa kamu ambil setiap hari & mekanismenya cukup menarik. Jika warga suka dengan kepemimpinan kamu, maka jumlah pajak yg akan kamu terima akan semakin besar, demikian sebaliknya.
    Preview SimCity BuildIt Seperti Real Racing 3 Loh???
    Google Play Store Link: SimCity BuildIt, Gratis
    bit Dungeon II
    [​IMG]

    Risky Maulana Sama sepertiLegend of Zelda, di sini kamu akan bertualang menjelajahiwilayahoverworld yg dibagi dalam beberapa rangkaian layar. Masing-masing bagian layartadi jika dirangkai menjadi satu akan membentuk daerahluas yg tersusun atas berbagai zona wilayah berbeda-beda. Mulai dari hutan, pegunungan salju, daerah rawa, & lain sebagainya. Di setiap zona tadi,bit Dungeon IImenyelipkan beberapa zonadungeon yg menjadi lokasi di mana para bos wilayah tadi bersemayam. Sayangnya tanpa ada latar belakang cerita yg jelas, saya terkadang menanyakan alasan kenapa jagoan saya mau repot-repot untuk menantang maut dalamdungeon.

    Dengan berbagai kesamaannya tadi bukan berartiBit Dungeon IIyang miskin cerita ini lantas disebutrip-off dariLegend of Zelda.Kinto Games sendirimasih melanjutkan mekanismeroguelikeyang membuatseri bitDungeonlayak untuk disebut sebagai versihardcore dariLegend of Zelda.Jika kamu mati (dua kali) maka terputus sudahprogres permainanmu & kamu harus memulai semuanya lagi dari awal. Untuk mengisi nyawamu kembali, di sini kamu bisa memungutpotionyang tersembunyi di setiap patungdungeon / mencariapi unggun yg menjadicheck pointkamu di saat hidup kembali.

    Google Play Store Link:bit Dungeon II, Rp. 37.874
    Pesawat 2020
    [​IMG]

    Risky Maulana – Butuh hiburan horizontalshoot’em upbuatan lokal yg tak kalah seru denganR-Type, Gradius, & lain sebagainya? CobalahPesawat 2020 buatan U-slash asal Kediri ini.Sama seperti game klasikyang saya sebutkan tadi, di sini kamu akan sibukmembalas serangan musuh dengan persenjataanmu sambilmenghindari peluru merekayang beterbangan di sekitar. Di saat situasi menjadi semakingenting, kamu diberikan opsi untuk membombardir pesawat lawan dengan roket ataulaser, tergantung dari tipe pesawat tempur yg kamu pilih.Dengan kehadiran 9 level, enambos, serta dua variasipesawat tempur yg bisa kamu pilih, kamu bisa mengunduhPesawat 2020secara gratis melaluitautan di bawah ini

    Kamu bisa membaca impresi Pesawat 2020 di sini

    Google Play Store Link:Pesawat 2020, Gratis
    Looney Tunes Dash!
    [​IMG]

    Risky Maulana – Siapa yg tidak kenal denganTweety, Road Runner, Bugs Bunny, & Daffy Duck? Dan mengapa dibutuhkan waktu selama ini sampai akhirnya mereka mempunyai sebuah game mobile? Saya tidak tahu, namun yg saya tahu adalah Looney Tunes Dash!bisa menjadi alternatifendless run kamu untuk akhir tahun ini. Apalagi jika kamu sudah bosan berurusan dengan makhlukminion kuning yg mendominasigenre ini sejak 2013 lalu.

    Google Play Store Link:Looney Tunes Dash!, Gratis
    150 Points To Love
    [​IMG]

    Risky Maulana – Satu lagigame endless runner yg masuk ke dalam daftarAndroid minggu ini. Dalam150 Points To Love ini kamu berlari sebagai seekor kelinci dengan latar belakang visualaneh yg terlihat memabukkan (trippy). Dengan penyajiannya yg terkesan kurang serius tadi, di sini kamu harus berlari hingga mencapai150 poin untuk mengubah tampilan kelincimudan lingkungan sekitarnya.Mulai berlaridi atas awan, menjadi robot, memperolehgun mode untuk membabat habis rintanganmu, & lain sebagainya.

    Google Play Store Link:150 Points To Love, Rp. 14.686
    Traffic Crash – Highway Racer
    [​IMG]

    Risky Maulana – Ugal-ugalan dengan mobilberkecepatan tinggidi jalan tol, kenapa tidak? Jika kamu tertarik, kamu bisa menjajalTraffic Crash – Highway Racer buatan Dodisoft ini. Kamudiberikan 14 pilihan mobil untuk menjajal tiga pilihanmode yg disediakan, mulai dariCrash mode, long run, danhot pursuit.Ketigamode tersebut menempatkanmu dalam aksi mengemudi liar melintasi jalan tol yg dipadati mobil lainnya. Jadi, apakah kamu sanggup menerima tantangan ini?

    Google Play Store Link: Traffic Crash – Highway Racer, Gratis
    Exiles
    [​IMG]

    Risky Maulana – Menyebutnyasebagai penerus RPGRavensword: Shadowlands tapi dengan gayasci-fi yg uniksepertinya tepat sekali untuk menggambarkan Exiles. Di sini kamu bermain sebagai pasukan pengamanan koloni luar angkasa yg harus menghadapi anomali aneh di lingkungan sekitar. Dengan memanfaatkan kendaraan eksotis sepertihoverbike, kamu bisa menjelajahiplanet tak bernama ini dengan segala detailnya yg membuat harganya terlihat sebandinguntuk kamu beli.

    Google Play Store Link: Exiles, Rp.86.313
    Gangstar Vegas
    [​IMG]

    Hendri Salim – Gangstar Vegas memang bukan game yg baru, namun Gameloft baru saja memutuskan untuk mengubah game ini menjadi game freemium.Senjata & mobil yg bagus bisa kamu tebus dengan mata uang IAP. Namun jika kamu hanya ingin menikmati & menamatkan Gangstar Vegas dengan sabar maka IAP ini tidak akan mencegah kamu. Saya memberikan nilai 5 dari 5 kepada Gangstar Vegas karena game yg satu ini ambisius, detail, & juga sangat menyenangkan untuk dimainkan. Namun tentu saja versi Gangstar Vegas yg saya mainkan adalah versi premium sehingga mungkin akan ada perubahan sedikit. Yang pasti siapkan saja tempat sebesar 2GB untuk menikmati game yangsangat luas ini.

    Google Play Store Link: Gangstar Vegas, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page