Liga Indonesia 13 Tim Ikuti Putaran Final Liga Desa Indonesia 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2015.

Discuss 13 Tim Ikuti Putaran Final Liga Desa Indonesia 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Putaran final Liga Desa Indonesia (LIDI) 2015 yang memperebutkan Piala Menpora, secara resmi telah dibuka di Stadion Belitung Timur Pelangi (BTP), Belitung Timur, Selasa (4/8) petang. Ajang yang diikuti 13 tim dari berbagai provinsi di Indonesia itu dibuka oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi.

    Hadir pula dalam pembukaan itu Bupati Belitung Timur, Basuri Tjahaya Purnama, anggota Tim Transisi Cheppy T. Wartono dan Ricky Yacobi, serta perwakilan dari Kemenpora.

    Turnamen yang digelar Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) ini akan berlangsung hingga, 24 Agustus 2015. Menurut ketua umum BASRI, Eddy Sofyan, seharusnya ada 22 tim yang ikut serta dalam turnamen ini.

    "Saya sangat menyayangkan sekali. Karena sebagian besar yang tidak bisa hadir itu berdasarkan laporan yang saya terima, karena mereka mengalami kesulitan dengan kepala dinas di daerahnya masing-masing. Padahal sudah ada surat instruksi langsung dari Menpora," kata Eddy.

    "Ada pula seperti Jawa Timur yang tidak jadi karena sebagian pemain mereka tidak diizinkan kantor tempat pemain itu bekerja. Ataupun Jawa Tengah, yang tidak satu visi antara KONI dan Gubernurnya, sehingga timnya batal hadir," tambahnya.

    Dengan demikian, 13 tim peserta terbagi dalam tiga grup. Mereka akan bertanding di lima tempat yang terdapat di Belitung Timur, yakni Stadion BTP, Stadion Telkom, lapangan Kecamatan Damar, lapangan Kecamatan Gantung, dan lapangan Kecamatan Mempayang.

    Sementara itu, Basuri mengungkapkan sangat bangga daerahnya bisa menjadi tuan rumah event berskala nasional ini. "Saya berharap Belitung Timur bisa semakin dikenal, dan ini bisa menjadi oase bagi sepakbola Indonesia. Mari kita lepaskan perbedaan, saya yakin kita sanggup menjayakan sepakbola Indonesia," ucapnya.

    Hal senada juga dituturkan Rustam. "Semoga ajang ini bisa melahirkan bibit sepakbola berkualitas ke depannya," tutur Rustam.

    Di sisi lain, pada partai pembuka tim tuan rumah Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan hasil negatif. Itu setelah, mereka kalah tipis 2-1 dari Banten.

    Peserta putaran final LIDI 2015:

    Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengah, Maluku Utara, Papua Papua Barat.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 13 Tim Ikuti Putaran Final Liga Desa Indonesia 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page