14 Fakta Menyedihkan Tentang Hari Valentine

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 13, 2016.

Discuss 14 Fakta Menyedihkan Tentang Hari Valentine in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,082
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Hari Valentine menjadi salah satu hari yg paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh muda-mudi di seluruh dunia. Sebab, hari Valentine dikatakan sebagai hari kasih sayang, yg digunakan oleh beberapa pasangan untuk mengungkapkan kasih sayangnya kepada pasangannya.

    Biasanya pada hari Valentine ini masing-masing pasangan akan menyiapkan kado spesial untuk pasangan mereka, bisa berupa cokelat, kartu ucapan, bunga, boneka & sebagainya.

    Tapi, tahukah kamu jika ada beberap fakta menyedihkan tentang hari valentine yg harus kamu ketahui. Karena tidak setiap hari Valentine itu menyenangkan & membahagiakan.

    Berikut ini ada 14 fakta menyedihkan tentang hari valentine. Seperti dilansir segiempat.com, berikut ulasannya.



    1. Dua minggu sebelum hari Valentine, Amerika menghasilkan sebanyak 34 juta metrik ton sisa limbah dari proses pembuatan perhiasan berupa emas untuk dijual di hari Valentine.

    2. Pada hari Valentine, sangat banyak menghabiskan bahan bakar fosil untuk membuat bunga mawar yg akan dijual pada hari Valentine.

    3. Kamu harus tahu, Hari Valentine itu sebenarnya berasa dari hari libur pagan kuno yg bernama Lupercalia. Di hari itu semua pria ditelanjangi & mencambuk wanita muda untuk meningkatkan kesuburan mereka.

    4. Pada tanggal 14 Februari, Martir Kristen yg bernama St. Valentine di penggal kepalanya karena telah menikah secara diam-diam.

    5. Sebanyak 75 persen anak muda mencoba bunuh diri pada hari Valentine karena adanya masalah dalam hubungan asmara.

    6. Sebanyak 46 persen orang-orang di Amerika bertukar cokelat di hari Valentine.

    7. Sebanyak 67 persen orang-orang di Amerika mengalami kelebihan berat badan akibat cokelat valentine.

    8. Kartu ucapan hari Valentine pertama kali dikirim oleh Charles, Duke of Orleans, kepada istrinya, saat ia berada didalam penjara.

    9. 1 dari 10 orang dewasa merasa stres, depresi, kesepian & merasa tidak diinginkan di hari Valentine.

    10. 40 persen orang memiliki perasaan negatif pada hari valentine.

    11. Pada tahun 1929, 7 gangster Chicago ditembak mati pada 14 Februari. Dan kejadian ini dikenal sebagai pembantaian paling berdarah di hari Valentine.

    12. Sebanyak 64 persen pria tidak memiliki rencana pada hari Valentine.

    13. Bagi orang-orang yg tidak memiliki pasangan, permen hati, cokelat & sebagainya terasa seperti sampah karena dianggap tidak berguna.

    14. Dan yg terakhir, jika kamu memang benar-benar jatuh cinta pada hari Valentine, ingatlah pada akhirnya kamu juga akan mati & meninggalkan pasangan kamu.



    Nah, itulah dia ke empat belas fakta menyedihkan tentang hari Valentine.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 14 Fakta Menyedihkan Tentang Hari Valentine diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 14 Fakta Menyedihkan Tentang Hari Valentine.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page