Liga Indonesia 14 Januari, Djadjang Nurdjaman Tinggalkan Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2016.

Discuss 14 Januari, Djadjang Nurdjaman Tinggalkan Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal segera ditinggalkan pelatihnya, Djadjang Nurdjaman. Menyusul, pelatih yang berhasil membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu akan berangkat ke Milan, Italia, untuk menimba ilmu kepelatihan.

    Namun begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini masih belum mau berbicara banyak mengenai keberangkatannya tersebut. "Oh itu nanti tanggal 13 (Januari) akan ada konferensi pers tentang saya di Jakarta. Jadi saya belum bisa bicara, kayaknya sih konferensi persnya di Jakarta," kata Djanur, seperti dikutip Simamaung.

    SIMAK JUGA
    Djadjang Nurdjaman: Performa Persib Bandung Belum Normal
    Djadjang Nurdjaman Belum Berpikir Rekrut Victor Igbonefo
    Djadjang Nurdjaman: Tidak Mudah Dedi Kusnandar Lolos Trial Di Sabah FA

    Lebih lanjut, pelatih berlisensi B AFC ini mengungkapkan dirinya bakal bertolak ke Milan, 14 Januari nanti. Hanya saja, belum bisa diketahui sampai kapan dia akan menimba ilmu kepelatihan di sana.

    "Jadi intinya saya belum bisa ngomong tentang itu yang pasti saya jadi berangkat, tanggalnya mungkin di tanggal 14 tapi yang lainnya nanti di konferensi pers," jelasnya.

    Di samping itu, Djanur juga memilih untuk menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persib terkait penggantinya di tim Maung Bandung. "Mungkin tanggal 13 itu semuanya akan jelas. Soalnya katanya Erick Thohir (bos FC Internazionale) juga mau hadir dan mungkin biar manajemen yang bicara," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 14 Januari, Djadjang Nurdjaman Tinggalkan Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page