15 Alasan Cowok Suka Cewek Rambut Panjang

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, May 1, 2016.

Discuss 15 Alasan Cowok Suka Cewek Rambut Panjang in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,075
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Kayaknya cewek itu udah identik sama rambut panjang, ya walaupun ada beberapa yg rambutnya pendek juga sih, & cowok juga ada kok yg rambutnya panjang. Tapi mau cowok rambut pendek / rambut panjang kayaknya sebagian besar suka sama cewek rambut panjang. Mau tau kenapa alasannya?

    Berikut 15 alasan mengapa cowok suka cewek rambut panjang seperti yg dikutip dari malesbanget.com



    1. Anggun[​IMG]Ini kayaknya udah jadi gambaran umum gitu ya baik itu dari pandangan cowok maupun cewek kalau cewek rambut panjang itu keliatan anggun. Buktinya kalau iklan-iklan shampo aja ngegambarin ceweknya berambut panjang terus. Selain itu, salah satu artis yg udah go internasional duluan sebelum Agnez Mo, & kebetulan bernama Anggun juga rambutnya panjang loh.



    2. SexyBuat cowok, cewek berambut panjang itu sexy banget, terutama kalau si cewek lagi ngebenerin rambutnya, mengibas rambutnya, / sekedar sedang menoleh ke arah kamu begitu kamu panggil dari belakang. Dan ini bakal terlihat makin mantap kalau dilakukan dengan gerakan slow mo gitu deh.

    Sexy banget kan. Makanya lain kali kalau cewek kamu lagi gibas-gibas rambut gitu kamu suruh dia lakuin dengan cara slow mo. Oh lupa kamu gak punya cewek ya? Yaudah suruh temen cowok kamu yg rambutnya panjang aja lakuin.



    3. Serasa Punya Pacar Baru TerusMaksudnya di sini adalah cewek rambut panjang itu kan biasanya suka ngemodelin rambutnya macem-macem. Bisa dikuncir kuda, kuncir atas, dikepol, disasak, dikepang dua, digerai, & diapa-apain lagi deh sesuka hati dia. Yang jelas kondisi ini sungguh sangat menguntungkan cowok, karena dengan merubah tatanan rambut ngebikin pangling, ya minimal untuk beberapa menit lah. Tapi setelah ngobrol sih kamu sadar kalau cewek kamu masih sama, masih tetep suka marah. Hahaha. Kasihan.



    4. Bisa DijambakSeorang cowok sejati gak akan menyakiti ceweknya. Begitu juga dengan cewek, pasti gak ada yg mau disakiti. Tapi hal ini bisa berubah dalam suatu kondisi, apalagi kalau ternyata kalian berdua suka yg kasar-kasar. Ingat jangan kenceng-kenceng suaranya yah.



    5. Bikin Penasaran[​IMG]Cewek berambut panjang terlihat memiliki segudang rahasia yg tersimpan rapih di dalam geraian rambutnya. Nah, cowok yg punya tingkat penasaran tinggi pun merasa ingin mengungkap rahasia yg tersembunyi tersebut.Padahal udah tinggal dikit lagi ya. Ugh jadi penasaranPadahal udah tinggal dikit lagi ya. Ugh jadi penasaran



    6. Jago Masak[​IMG]tuh jago



    7. Bisa Ngurus Anak[​IMG]Idaman banget gak sih?



    8. Bisa Nyetir[​IMG]setirnya kiri lagi



    9. Suka Sepak Bola[​IMG]Cewekmana yg gak suka bola, apalagi bolanya ada 2



    10. Murah Senyum[​IMG]Pulang kerja disenyumin kayak gini kan enak



    11. Bisa Ngedance[​IMG]Langsung sayang



    12. Bisa Main Gitar[​IMG]Itu chord apa ya sayang?



    13. Kuat[​IMG]Wah ini mah cowok bisa diangkat-angkat



    14. Baik Hati[​IMG]Ini rambutnya panjang loh, tapi lagi diiket aja



    15. Menyeramkan[​IMG]Bagi cowok yg suka nonton film horor, mereka gak perlu ke bioskop lagi bila memiiki cewek yg rambutnya sepanjang ini. Tinggal liat aja dari belakang … horor kan?!



    Sekarang udah jelas kan kenapa cowok suka sama cewek rambut panjang? Kalau cewek gimana, suka sama cowok yg panjang apa yg pendek?

    Originally posted 2015-10-26 21:28:46. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 15 Alasan Cowok Suka Cewek Rambut Panjang diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 15 Alasan Cowok Suka Cewek Rambut Panjang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page