Liga Indonesia 150 WNI Siap Dukung Indonesia Saat Kontra Vietnam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2014.

Discuss 150 WNI Siap Dukung Indonesia Saat Kontra Vietnam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,853
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia akan menjalani partai pembuka yang berat dengan menghadapi tuan rumah Vietnam, Sabtu (22/11) malam, di Stadion My Dinh Nasional, Kota Hanoi. Pada laga perdana Indonesia di Grup A Piala AFF 2014 ini, setidaknya 150 warga negara Indonesia siap datang mendukung tim Merah-Putih.

    Hal tersebut dituturkan oleh duta besar Indonesia untuk Vietnam, Mayerfas. Ia mengatakan KBRI sudah meminta tiket gratis kepada federasi sepakbola Vietnam untuk WNI yang bermukim di sana. "Kami memang minta tiket gratis ke pihak federasi Vietnam. Jadi semua tiket untuk masyarakat Indonesia di Vietnam gratis dan itu sudah habis," ujar Mayerfas.

    Mayerfas, asal Sumatera Barat menambahkan, bahwa sekitar seratus suporter telah bergerak menuju Stadion My Dinh saat ini. Dan memprediksi armada racikan pelatih Alfred Riedl bakal menang 2-1 atas tuan rumah Vietnam. "Saya memprediksi Indonesia memang 2-1. Tapi kalau unggul dua gol lebih bagus," harap dia.

    Saat ini, sekitar kurang lebih 300 WNI sedang berada di Vietnam sebagaimana diinformasikan pihak KBRI. Ada rencana bahwa tiket gratis mungkin saja betambah untuk partai berikutnya dari jumlah saat ini. 150 tiket.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 150 WNI Siap Dukung Indonesia Saat Kontra Vietnam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page