18 Hal Yang Sering Kamu Temukan di Jalan Raya

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 26, 2015.

Discuss 18 Hal Yang Sering Kamu Temukan di Jalan Raya in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca 18 Hal Yang Sering Kamu Temukan di Jalan Raya.
    [​IMG]

    Jalanan di Indonesia bisa dibilang agak beda & unik jika dibandingkan dengan jalanan di negara-negara lain. Banyak hal yg sering kamu temukan di Jalan Raya , seperti: ibu-ibu yg suka ngomel kalau diserempet (padahal dia yg salah) sampai polisi yg suka sok akrab menyuruhmu berhenti & ngajak ngobrol. Berikut ini adalah 18 hal yg sering kamu temukan di Jalan Raya.

    1
    Umur Hanyalah Angka

    Umur benar-benar hanyalah angka di Indonesia. Kamu pasti akan selalu menemukan anak yg belum berumur 17 tahun mengendarai kendaraan di jalan raya. Tapi, tenang saja, mereka punya SIM kok…. sepertinya.

    [​IMG][​IMG]

    2
    Marka Jalan Hanyalah Ilusi

    Negara Indonesia adalah negara bebas, karena itu f*ck with the lanes!

    [​IMG]
    Coba tebak, yg mana marka jalannya?

    3
    Angkutan Umum Bisa Berhenti Dimanapun, Kapanpun

    Setiap kali berkendara di belakang angkutan umum, selalulah waspada & siap-siap injak rem. Supir angkutan umum itu suka seenaknya sendiri kalau berhenti ngangkut penumpang. Dan kamu tahu yg bikin kesel? Kalau mereka sudah ngetem!

    [​IMG]
    Rem!! Rem!!

    4
    Mengangkat Hape Itu Wajib Hukumnya!

    Hape tiba-tiba bunyi, apa yg akan kamu lakukan: berhenti untuk mengecek hape / acuhkan saja & tetap berkendara? Hei, kenapa tidak sekalian saja mengendarai sambil mengecek hape?

    [​IMG]
    Bahkan polisi pun tahu kalau mengangkat hape itu wajib

    5
    Sihir Hitam Pejalan Kaki

    Pejalan kaki itu mirip banget kuntilanak: suka tiba-tiba muncul di tengah jalan, asal nyelonong!

    [​IMG]
    Mobil lebih takut sama pejalan kaki daripada sebaliknya

    6

    Macet? Kenapa tidak pakai saja jalan bebas hambatan alias tol? Setidaknya disana kendaraan masih bisa maju lebih cepat… dikit.

    [​IMG]
    Lalu tiba-tiba adik bilang, “Mas, kebelet…”

    7
    Selalu Ada Jalur Alternatif

    Jalan tol itu rasis! Masa hanya mobil yg boleh lewat, sementara sepeda motor enggak? Okelah, kita para pengendara sepeda motor juga bakalan nyari jalur alternatif!

    [​IMG]
    Pertanyaan: gimana caranya nih sepeda bisa naik jembatan penyebrangan?

    [​IMG]
    MINGGIR!! MINGGIR!!

    8
    Teknik Berbelok Yang Super Sekali

    [​IMG]
    Orang Normal

    [​IMG]
    Orang Indonesia

    9
    Ngobrol di Atas Sepeda Motor

    Namanya temen, kalau ketemu ya pasti nyapa dulu dong! Lebih asik lagi kalau ditambah ngobrol, ngegosipin selebriti / berdiskusi tentang bagaimana keadaan politik di Indonesia saat ini. Anyway, berkendara dibelakang mereka sangat menyebalkan!

    [​IMG]
    “Masbro! Gimana kabarnya?”

    10
    Tidak Ada Jalur 'Cepat'

    Umumnya, lajur kanan itu untuk ngebut & jalur kiri itu untuk jalan lambat. Masalahnya: kebanyakan truk hanya bisa jalan dengan kecepatan 40 km/jam, & mereka ngambil lajur kanan!

    [​IMG]
    Ngeselin banget pokoknya kalau disuruh ngikutin di belakang truk!

    11
    Helm?

    Helm? Pentingkah?

    [​IMG]
    Helm? Bit*ch please….

    [​IMG]
    Bahkan polisi pun tahu, seberapa ‘penting’nya helm

    12
    Tanpa Rem + Tanpa Lampu

    Kita orang Indonesia sepertinya punya indera ke-enam. Kita nggak butuh lampu, kita bisa melihat dalam gelap! Kita nggak butuh rem, kita punya sembilan nyawa!

    [​IMG]
    Biasanya plus tanpa lampu spion ^^

    13
    Sumbangan Sukarela

    Cukup, nggak usah dijelasin….

    [​IMG]
    “negosiasi”

    14
    Sirine Tidak Memiliki Kekuatan di Indonesia

    Kalau sirine berbunyi, itu artinya darurat! Semua kendaraan diharapkan segera memberikan jalan. Tapi, kalau sudah kayak dibawah ini, mau gimana lagi?

    [​IMG]
    Pasrah aja deh…

    15
    Lampu Merah = Jalan

    Hijau = Tancap gas! Kuning = Tambah lagi kecepatannya!! Merah = Nyalakan Nitro!!!

    [​IMG]
    Tancap bang!!!

    16
    Sepeda Motor Adalah Raja

    Zaman sekarang, bukan sepeda motor yg takut sama mobil, tapi mobil yg takut sama sepeda motor.

    [​IMG]
    Ibu-Ibu adalah “Predator” paling berbahaya di jalan

    17
    Rambu Lalu Lintas Hanyalah Pajangan

    Jujur, saya juga penah ngelanggar yg beginian kok :p

    [​IMG] [​IMG]

    X
    Bonus: Anti-Mainstream Rider

    Dan Indonesia penuh dengan pengendara sepeda motor seperti ini….

    [​IMG]Atau ini….

    [​IMG]Atau ini…

    [​IMG]Ah, lupakan!



    Credits: WowShack

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 18 Hal Yang Sering Kamu Temukan di Jalan Raya diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 18 Hal Yang Sering Kamu Temukan di Jalan Raya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page