• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

1943 Megami Strike - Aksi Shoot 'em Up Bersama Gadis Cantik

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Selalu ada saja inovasikreatifyang dibawakanoleh developergameuntuk membuat kita tertarik mencobagameyang telah mereka hasilkan. Jika tahun lalu kita menemukan perpaduangame balap mobil dengan aksi mengoleksi gadis animeseksilewatDrift Girls,kali ini kita menjumpaigame berjudul 1943 Megami Strikeyang menggabungkan elemenserupanamun dengan gameplay verticalshoot ’em up klasik yg keberadaannya sekarang terbilang cukuplangka.

Sekilas membaca judulnya, kamu mungkin teringat beberapagame shooter klasik sepertiStriker 1945dari Psikyo ataugame1942buatan Capcom yg keduanya bisa dibilang sama-sama telah melegenda. Meskipun demikian, penggunaan angka di bagian judul1943 Megami Strike sama sekali tidak ada hubungannya dengangame shooter bernuansa perang dunia tersebut.



Dalam deskirpsi permainannya, developer asal Korea GameUS menyebut 1943 Megami Strike sebagaigame shooterdengan beragam karakteranime cantik sebagai pemanis suasana. Fungsi karakter wanita animedalam game ini tak lebih dari sekadar koleksi kartu yg akan memberimu efek serangan lebih baikjika kamu bersungguh-sungguh dalam mengumpulkannya.

Meskipun aspek mengoleksi gadisyang kita temukan dalam penjelasan game ini terkesan hanyalahgimmick, namun sejauh ini segala hal yg saya lihat dalam permainan1943 Megami Strike tergolong masih dalam batasan normal. Hal tersebutjelas berbeda dengan fitur “berkencan” milikDrift Girlsyang beberapa bagiannya terkesan cukupsugestif, sehingga tahun lalu saya memasukan Drift Girlske dalamgame yg perlu kamu hindari selama bulan puasa.



Untuk aksi baku tembaknya sendiri, permainan1943 Megami Strike tergolong cukup standar, namun tetap sama menariknya sepertigame shoot ’em up klasik yg pernah kamu mainkan di luar sana. Dalamgame ini dipastikan kamu akan sibuk membalas & menghindari berondongan peluru lawan, sambilberharap sanggupmelalui level yg diberikan dengan selamat.

Saat tulisan ini dipublikasikan versimobile dari1943 Megami Strikemasih beredar di wilayah Jepang & Korea Selatan. Versi bahasa Inggris dari1943 Megami Strikemasih dikembangkan untuk PC terlebih dahulu, & kamu juga bisa mendukunggame ini lewat layanan Steam Greenlight yg saya tautkan di bawah ini.

Steam Greenlight: 1943 Megami Strike

Google Play Store Link (Korea): 1943 MegamiStrike, Gratis

Dikutip dari sini
 
Top