2 Judul Terakhir Assassins Creed Chronicles Rilis Awal 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 9, 2015.

Discuss 2 Judul Terakhir Assassins Creed Chronicles Rilis Awal 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Mengikuti judul pertama dari trilogi Assassin’s Creed Chronicles: China yg meluncur April lalu, hari ini melalui sebuah siaran pers yg kami terima, Ubisoft secara resmi mengumumkan tanggal perilisan dua judul terakhir dari trilogi Assassin’s Creed Chronicles, yaituAssassins Creed Chronicles: IndiadanAssassins Creed Chronicles: Russia.

    Keduanya akan dirilis berurutan tepat pada tanggal 13 Januari & 10 Februari 2016 mendatang untuk PS4, XBox One, & Windows PC. Sementara untukperangkat portabel PS Vita, sebuah paket bundel yg berisi semuajudul dalam trilogi tersebut akan mulai tersedia pada 16 Februari 2016 baik dalam versi digital maupun fisik.
    Cek juga ulasan Assassin’s Creed Unity di sini!

    Trilogi Assassin’s Creed Chronicles sendiri adalah game side-scrolling 2.5D yg dikembangkan bersama oleh Ubisoft Montreal & Climax Studios. Awalnya trilogi ini merupakan bagian dari Season PassAssassins Creed Unity,sebelum akhirnya Ubisoft memutuskan untuk membuat game ini menjadimini seriyang berdiri sendiri.
    #gallery-3 {margin: auto;}#gallery-3 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-3 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-3 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    Sebagai pemain, dalam seri game ini kamu akan bertualang di tiga peradaban serta era yg berbeda. Seperti pada judul pertamanya Chronicles: China, kamu akan bemain sebagai Shao Jun dengan latar masa awal kejatuhan dinasti Ming.
    Baca juga ulasan Assassin’s Creed Chronicles: China dari kami di sini!

    DalamChronicles: India kamu akan ditempatkan pada abad ke-16 sebagai Arbaaz Mir di mana kala itu kekaisaranSikh tengah konflik dengan perusahaan perdagangan asal Britania Raya.

    Sementara dalamChronicles: Russiakamu akan bermain sebagaiNikolai Orelov padamasa Rusia pasca Revolusi Oktober yg kacau balau & dipenuhi intrik politik antara pihak komunis dengan nasionalis Rusia.

    Assassins Creed Chronicles: India dan Assassins Creed Chronicles: Russia masing-masing akan dibanderoldengan harga $9.99 (sekitar Rp.140.000).



    Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memainkan trilogiAssassins Creed Chronicles yg memiliki desain visual 2.5D yg indah ini? Sampaikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page