Liga Italia 2006, Alessandro Del Piero Nyaris Hengkang Dari Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss 2006, Alessandro Del Piero Nyaris Hengkang Dari Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pangeran Turin yang jadi legenda terbesar Juventus, Alessandro Del Piero, mengungkapkan kisahnya yang nyaris saja hengkang dari Delle Alpi di akhir musim 2005/06.

    Hal itu terjadi lantaran Del Piero merasa sulit berkembang di bawah arahan pelatih I Bianconeri saat itu, yakni Fabio Capello. Kala itu sang arsitek lebih memilih duet Zlatan Ibrahimovic dan David Trezeguet di lini depan.

    Calciopoli akhirnya terjadi, namun Il Pinturicchio mengaku masih memikirkan untuk pindah jika Capello masih jadi pelatih Juve.

    "Apakah saya pernah mencoba hengkang dari Juve? Mari kita sebut tahun 2006 sebagai penentu usai mengalami beberapa musim yang tidak mudah," ungkap Del Piero pada Sky Italia.

    "Kala itu Capello yang jadi pelatihnya. Saya tak mendapat kesempatan bermain yang cukup hingga akhirnya calciopoli terjadi dan muncul beberapa perubahan mendasar.

    "Namun begitu saya mengingat segala hal yang dilalui bersama Juventus dengan sebuah senyuman," pungkasnya bijak.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, 2006, Alessandro Del Piero Nyaris Hengkang Dari Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page