2012 Kiamat ??

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by sevengold, Nov 18, 2009.

Discuss 2012 Kiamat ?? in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

?
  1. Ya, Saya Yakin Kiamat karena Para Peneliti Sudah Meneliti itu Semua

    5 vote(s)
    4.4%
  2. Tidak, Kiamat Hanya [T]uhan Yang Tahu

    109 vote(s)
    95.6%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sevengold TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    79
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    Maaf Saya Membuat Thread seperti INI, cuman saya ingin Tahu bagaimana pendapat kalian tentang

    Kiamat 2012 saat ini yang sangat di bicarakan sekali....!!!!

    Sampai" di buat FILM nya kan >> http://www.novamov.com/video/2sgnmy19a9oi6

    Tolong Share Pendapat Kalian Di bawah.

    Catatan :

    Dilarang >> MENGHINA AGAMA SATU DENGAN YANG LAIN

    DI LARANG JUNK, FLAME AND OOT
    ------------------------------------
    sorry maaf buat peraturan seperti itu, soalnya Serius...

    Ini menyangkut Kehidupan Kita. Trima Kasih :rolleyes:
     
    1 person likes this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. byakuyakucing TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    185
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    PERTAMAX!

    amerika doang x yg kiamat.. indonesia mah nggak.. klo menurut gw sih gitu soalnya yg gembor2in kan mereka...

    dari tanggal2 31-12-12 itu abisnya kalender bangsa maya dan bertepatan dengan badai matahari
     
  3. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    bah itu film mah cman hiburan cuy
    swt :mad2:
     
  4. sevengold TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    79
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    Bah..!! Bukan Masalah Film nya OM.

    Tapi Masalah Kiamat 2012 nya Bener Atau Tidak ???
     
  5. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    kagak ada cman YME(segala agama) yang tau
    klo manusia tau sudah melebihi kehendak YME dong
    kacau u kata si kucing kan badai matahari
     
  6. byakuyakucing TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    185
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Copas dari karya ilmiah gw...

    Pada manuskrip peninggalan suku Maya yang dikenal menguasai ilmu falak dan sistem penanggalan ini, disebutkan pada tanggal di atas akan muncul gelombang galaksi yang besar sehingga mengakibatkan terhentinya semua kegiatan di muka Bumi ini.

    Di luar ramalan suku Maya yang belum diketahui dasar perhitungannya, menurut Deputi Bidang Sains Pengkajian dan Informasi Kedirgantaraan, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), Bambang S Tedjasukmana, fenomena yang dapat diprakirakan kemunculannya pada sekitar tahun 2011-2012 adalah badai Matahari. Prediksi ini berdasarkan pemantauan pusat pemantau cuaca antariksa di beberapa negara sejak tahun 1960-an dan di Indonesia oleh Lapan sejak tahun 1975.

    Dijelaskan, Sri Kaloka, Kepala Pusat Pemanfaatan Sains Antariksa Lapan, badai Matahari terjadi ketika muncul flare dan Coronal Mass Ejection (CME). Flare adalah ledakan besar di atmosfer Matahari yang dayanya setara dengan 66 juta kali ledakan bom atom Hiroshima. Adapun CME merupakan ledakan sangat besar yang menyebabkan lontaran partikel berkecepatan 400 kilometer per detik.

    Gangguan cuaca Matahari ini dapat memengaruhi kondisi muatan antariksa hingga memengaruhi magnet Bumi, selanjutnya berdampak pada sistem kelistrikan, transportasi yang mengandalkan satelit navigasi global positioning system (GPS) dan sistem komunikasi yang menggunakan satelit komunikasi dan gelombang frekuensi tinggi (HF), serta dapat membahayakan kehidupan atau kesehatan manusia.


    [​IMG]

    jangan lupa jempolnya
     
    9 people like this.
  7. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    jadi gk bisa internetan yah tahun 2012 :mellow:
     
  8. sevengold TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    79
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    @ byakucing

    iya sih... emang waktu itu gw ke bosscha, orang bosscha nya juga bilang gitu.

    hanya ada gangguan satelit telepon, internet DLL pokoknya.

    biarkan lah kehilangan internet.. walaupun susah berhubungan.

    dari pada kehilangan bumi ini dan isinya :cry:
     
  9. byakuyakucing TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    185
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    betul betul betul, jadi jgn takut dl karena 2012, kalo udah ketakutan duluan ya,, banyak2 in ibadah aja..
     
    1 person likes this.
  10. kyoshi TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    195
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    iya badai matahari pada tanggal 21 12 2012 :hilarious:

    waduh gak bisa internetan mending sholat deh kalo gak ada internet :content:
     
  11. silthice 6 SD Level 2

    Messages:
    809
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    53
    klo gw mah ga pduli..
    maw kiamat kek maw ngak kek.. >content:

    klo ga jadi kiamad ya bagus..
    klo seandaenya bener kejadian toh ***** bareng2 kan..
    gad yg perlu disesalin lar.. >.<
     
  12. o2ie 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,210
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    @ all

    sudah" kita gk usah memikirkan itu semua. mending ambil sisi positif saja yha.

    coba kalian pikir, mungkin ini film bertujuan agar kita kembali Ingat Kepada [T]uhan kita.

    kembali Ingat kepada Surga Dan Neraka dan Ingat Pula dengan Kiamat dan Kematian.

    Coba kalian pikir, apa selama ini kalian banyak mendekatkan diri kepada [T]uhan Kalian ??

    Sejujur"nya nih setiap Orang Pasti Akan Mendekatkan dirinya dengan [T]uhannya Kalau Kita ada

    suatu masalah, ataupun itu konflik atau masalah yang lain.. Kita Baru Mendekatkan diri kepada nya

    Jadi selamanya Ini kemana ??

    Jadi apalah fungsi [T]uhan Seperti itu?? dia lah yang menciptakan kita semua..

    Coba Kalian Koreksi sedikit, Dan Heran Gw Kenapa ada orang pengen Mati ??

    apa pahala lu udah banyak yang kumpulin di bumi jadi u mati aja gitu ???

    ---------------------------------------------------------------------

    so cobalah dekatkan diri kita kepada sang pencipta, bukan pada saat masa sulit kita baru

    mendekatkan diri, Niscaya Mungkin Dengan Kita dekat kepadanya kita Lebih di berikan

    Ketenangan Hati.. Amien
     
    7 people like this.
  13. sevengold TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    79
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    Sumpah Salut + Sedih Banget Hati gw Denger Ini... :cry:

    Iya Gw Sadar Sekarang. Gw emang sering mendekatkan diti kepada sang pencipta kalau ada masalah sesuatu / gw kepengen sesuatu

    contoh : waktu itu gw mw ujian, gw Shalat + berdoa + shalat tahajud terus terusan

    berdoa agar gw lulus.....!! dan buktinya habis itu hilang tanpa bekas.

    gw dah jarang shalat lagi :content:

    Coba all ambil hikmah dari kata" di atas
     
  14. byakuyakucing TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    185
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    iya..mungkin u terlalu panik dengan kehebohan ini... koreksi diri dl aja mas + banyak2 ibadah.,,, oce :)
     
  15. EnGKusH 1 SD Level 2

    Messages:
    265
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    ya sih klo kiamat emang mati semua...

    tapi gimana di akhrirat nanti???
    dah ad modal lom???

    itu g gw pikirin...


    no flame khakha
     
  16. harytaro TheHope Level 2

    Messages:
    970
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    43
    Ga mw ngo-in kiamad de...takut...
     
  17. Shinigami96 3 SD Banned

    Messages:
    496
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    ini maksud dari film 2012
     
  18. hyperaby 6 SD Level 2

    Messages:
    909
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    jiahh kehilangan Bumi sama ISINYA gapapa... selama Diri Sendiri Itu BAIK (nggak apa2) nggak masalah... selama bisa Idup... walopun nntnya mati2 juga... paling ngga TOBAT dulu deh...
     
  19. byakuyakucing TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    185
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    di Bankai dah ni trit biar ga ribut2...
     
  20. kururu 3 SD Level 2

    Messages:
    481
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    43
    kiamat biasa aja tahun 2009
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page