• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman 2013, Manchester City Tolak Rekrut Pierre-Emerick Aubameyang Dengan 10 Juta

Bola

SBOBET
Journalist
Pihak Borussia Dortmund dikabarkan sudah menginformasikan kepada Manchester City terkait harga transfer striker Pierre-Emerick Aubameyang.

The Citizens disebut-sebut akan memecahkan rekor transfer di Inggris dengan rencana mendatangkan Aubameyang. Pihak Dortmund tampaknya sudah menetapkan harga £65 juta bagi City jika ingin merekrut striker andalan mereka.

Dilansir Sunday Mirror, padahal City memiliki peluang untuk mendatangkan Aubameyang pada tiga tahun yang lalu, bahkan dengan harga yang sangat jauh lebih murah, hanya £10 juta. Ketika itu, Dortmund yang berhasil mendapatkan sang striker dari Saint-Etienne.

SIMAK JUGA
Manchester City Siapkan €130 Juta Untuk Pierre-Emerick Aubameyang & Leroy Sane
Borussia Dortmund Bantah Rumor Pierre-Emerick Aubameyang Ke Manchester City
Manchester City Terdepan Dapatkan Pierre-Emerick-Aubameyang

Manuel Pellegrini, yang menggantikan Roberto Mancini ketika itu, menolak untuk jadi mendatangkan Aubameyang pada 2013. Sebagai gantinya, Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic yang didirekrut.

Rekor transfer di Inggris hingga saat ini masih di angka £57,9 juta ketika Manchester United merekrut Angel di Maria dari Real Madrid pada dua tahun yang lalu.

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, 2013, Manchester City Tolak Rekrut Pierre-Emerick Aubameyang Dengan 10 Juta
 
Top