Liga Indonesia 2015, Indonesia Tak Masuk Rencana Kunjungan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 31, 2015.

Discuss 2015, Indonesia Tak Masuk Rencana Kunjungan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para pendukung Manchester United di Indonesia harus lebih bersabar untuk bisa menyaksikan langsung tim idola mereka bermain di tanah air. Pasalnya, Indonesia belum masuk agenda yang akan dikunjungi tim berjulukan Setan Merah itu pada tahun ini.

    "Indonesia merupakan pasar yang penting untuk kami. Tapi, di persiapan musim depan, Indonesia belum ada di kelompok negara yang akan kami datangi," kata Jamie Riegl, direktur komersial Manchester United dalam jumpa pers United:Live di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (31/1).

    Meski begitu, Riegl menampik kebijakan itu lantaran imbas dari insiden bom yang pernah terjadi jelang kedatangan United ke Indonesia pada 2009.

    "Kejadian di tahun 2009 tidak akan memengaruhi kami. Saya belum bisa mengatakan kapan kami akan datang ke Indonesia. Sebagai apresiasi untuk dukungan para suporter, mungkin di masa depan (kami akan menyambangi Indonesia)," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 2015, Indonesia Tak Masuk Rencana Kunjungan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page