• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol 2015, Sergio Ramos Ingin Treble Winners

Bola

SBOBET
Journalist
Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, berharap timnya meraih trebel winners di tahun 2015 ini, seturut dengan performa Los Blancos yang tengah dalam titik kesempurnaan.

Tahun lalu sejatinya Ramos sudah sanggup mempersembahkan empat trofi untuk Madrid, yakni Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Anatarklub 2014. Namun keseluruhan gelar itu tak tergabung dalam satu musim.

Karenanya di musim 2014/15 ini, bek berusia 28 tahun itu amat berhasrat bisa meraih treble winners dalam satu musim saja.

"Saya berharap tim kami mengalami masalah cedera seminim mungkin. Saya berharap tahun ini setidaknya sebagus tahun lalu. Hal itu akan jadi sinyal yang bagus, walaupun kami tak ingin hanya duduk diam dan bersantai," ujar Ramos di laman resmi klubnya

"Kami akan mencoba untuk bisa melewati pencapaian musim lalu, dan mengapa tidak membidik treble juga. Saya akan meminta para pendukung untuk tetap setia pada kami seperti yang sudah mereka lakukan sebelumnya.

"Kami ingin mereka tetap menaruh kepercayaan mereka pada kami. Kami akan memberikan segalanya agar bisa mendapatkan musim yang terbaik dan merayakan gelar juara bersama mereka," tandasnya bijak.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, 2015, Sergio Ramos Ingin Treble Winners
 
Top