Liga Indonesia 2015, Suharno Berharap Dapat Ilmu Kepelatihan Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 1, 2015.

Discuss 2015, Suharno Berharap Dapat Ilmu Kepelatihan Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Momen pergantian tahun dari 2014 ke 2015 membawa harapan baru bagi pelatih Arema Cronus, Suharno. Secara pribadi, pada 2015 ini eks pelatih Persiwa Wamena tersebut ingin terus belajar untuk mengikuti perkembangan ilmu kepelatihan sepak bola modern.
    Kendati sudah berusia 54 tahun, Suharno mengaku masih punya semangat untuk terus belajar ilmu-ilmu kepelatihan sepakbola.

    "Saya ingin tetap belajar karena banyak kekurangan. Pada 2015 ini semoga dapat ilmu-ilmu baru dan tentunya tetap mengikuti perkembangan strategi sepakbola modern" ujar Suharno.

    Di samping itu, juru taktik kelahiran Klaten tersebut ingin membawa klubnya meraih gelar juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Musim lalu, keinginan Arema untuk menjadi juara ISL 2014 harus pupus setelah langkah mereka dihentikan Persib Bandung di babak semifinal. Suharno menganggap kegagalan di tahun 2014 tersebut sebagai juara yang tertunda.

    "Jadi untuk 2015 harapan kita bersama bisa membawa Arema juara ISL, harapan kita bersama tentunya," tambahnya dengan nada optimistis.

    Sementara itu, untuk menyambut momen pergantian tahun kali ini Arema memilih untuk meliburkan latihan bagi Ahmad Bustomi dan kawan-kawan, setelah sebelumnya mereka mereka melakukan beep test. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 2015, Suharno Berharap Dapat Ilmu Kepelatihan Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page