Liga Indonesia 24 Pemain Dipanggil Untuk Pelatnas Akhir Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss 24 Pemain Dipanggil Untuk Pelatnas Akhir Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-23 bakal segera menggelar pelatnas tahap akhir untuk SEA Games 2015. Pada pelatnas kali ini, pelatih Aji Santoso bakal memanggil 24 pemain. Hal itu diungkapkan asisten pelatih timnas U-23, Mustaqim.

    "Ada beberapa pemain tambahan yang akan mengisi beberapa posisi. Di antaranya, pemain bertahan kiri dan kanan, stopper, serta striker," kata Mustaqim, seperti dikutip laman resmi PSSI.

    Lebih lanjut, Mustaqim menjelaskan alasan pada pelatnas kali ini tidak hanya memanggil 20 pemain, sesuai kuota yang ditetapkan panitia pelaksana SEA Games 2015.

    "Kenapa? Untuk mencegah dan berjaga-jaga kalau ada yang cedera. Lagi pula, kalau 20 orang pemain saja seperti yang sudah diberitakan, itu tidak efektif. Kami jadi tidak bisa memainkan game internal," beber Mustaqim.

    Sebelumnya, Aji mengungkapkan untuk tanggal dan lokasi pelatnas masih menunggu keputusan rapat komite eksekutif PSSI, 2 Mei nanti. Sementara Satlak Prima sudah menetapkan bakal menggulirkan pelatnas tim Garuda Muda mulai 5 Mei mendatang. Namun untuk lokasi pelatnasnya masih ada beberapa opsi, yakni Surabaya, Yogyakarta, dan Bali.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 24 Pemain Dipanggil Untuk Pelatnas Akhir Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page