Liga Indonesia 25 Pemain Lolos Seleksi Di Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss 25 Pemain Lolos Seleksi Di Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sedikitnya 25 pemain dinyatakan lolos seleksi tahap pertama yang digelar Persiba Balikpapan sepanjang pekan kemarin. Ke-25 pemain ini selanjutnya akan mengikuti seleksi tahap kedua.

    Pelatih Persiba Eddy Simon Badawi mengungkapkan, dari enam pemain asing yang ikut seleksi, mantan striker Persiba Bantul Ezequiel Gonzalez dipastikan angkat koper. Sedangkan lima lainnya, Silvio Escobar, Christian Santis, Michele Di Piedi, Antonio Teles dan Juninho Campos mengikuti seleksi tahap kedua.

    Sementara beberapa pemain yang didatangkan Eddy Simon, seperti Johan Ibo, Stevanus Bungaran, Rusdiansyah, Mayona, Yanu, Edi Sibung, Valentino Telaubun, Decky, dan Bayu Pradana dipastikan lolos.

    Pemain lainnya yang lolos mengikuti seleksi tahap kedua adalah Mugni Angga P, Joko, Noorhidayat, Rizal Lestahulu, Dimansyah, Solehuddin, Syaiful Lewunusa, Johan Juansyah, dan I Made Wirahadi. Sedangkan mantan penggawa Perseru Serui Abdi Gusti W baru tiba, dan akan mengikuti seleksi Senin (15/12).

    Eddy Simon mengungkapkan, para pemain ini masih harus menjalani tahapan seleksi lanjutan, sehingga masih ada kemungkinan dalam beberapa hari ke depan terdepak jika kalah bersaing. Sebab, masih ada beberapa pemain yang akan datang, dan mengikuti proses seleksi.

    "Ini belum final, karena masih terus dilakukan seleksi. Masih belum aman, bisa saja keluar,” terangnya.

    Sebelumnya lima pemain musim 2014 masih dipertahankan, yakni Dwi Yudha Putra, Absor Fauzi, Yudi Khaeruddin, Arifki eka Putra, dan Hendri Satriadi. Kemudian pemain Persiba U-21 yang sedang magang, Bryan Caesar, Frengky Turnando, dan Andre Dio.

    Selanjutnya mantan penggawa timnas U-19 yang tanpa menjalani proses seleksi, yakni Feby Gushendra, Hendra Sandy Gunawan, Mithaful Hamdi, menyusul Ricky Fajrian dan Davis Septian Maulana yang segera bergabung. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 25 Pemain Lolos Seleksi Di Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page