2nd Job Add Siap Rilis di Elsword Online (NA)

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 14, 2014.

Discuss 2nd Job Add Siap Rilis di Elsword Online (NA) in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Elsword mania bakal mendapatkan update job menarik bulan Agustus ini. Informasi terbaru dari KOG Games mengungkapkan bahwa perubahan 2nd job Add hadir pada tanggal 13 Agustus 2014 mendatang bagi gamer yg telah mencapai level 35.

    [​IMG]

    Banyak yg mengenal Add sebagai karakter dalam Elsword yg tidak stabil untuk digunakan. Namun hal tersebut tidak berarti bahwa skil mekanisnya tidak berguna or sulit digunakan. Melalui update yg dirilis bulan ini nanti, si Psychic Tracer ini akan mendapatkan pilihan baru untuk mengambil 2nd job setelah karakter tersebut berada di level 35.

    Fitur-fitur yg ditambahkan berupa senjata, active skill, armor, & spell baru. Senjata baru Plasma akan mengakibatkan ledakan, menambah kecepatan, menimbulkan serangan tornado, & masih banyak lagi yg dapat dilakukan oleh gamer. Kehadiran senjata tersebut akan membantu memudahkan dalam menghabisi musuh. Gamer juga akan mengeluarkan combo baru yg makin maksimal dengan a&ya nasod armor baru bagi Add. Secara keseluruhan, performa Add telah ditingkatkan melalui 2nd job ini.

    Dalam storyline Elsword, Add menciptakan sendiri senjata Nasod miliknya. Sebagai keturunan dari keluarga peneliti yg turun-temurun meneliti Nasod, tidak sulit baginya untuk membuat senjata yg sesuai dengan gaya bertarung yg ia miliki. Saygnya, Add sedikit tidak waras akibat terperangkap dalam perpustakaan dalam waktu lama hingga bisa menemukan senjata nasod miliknya sekarang ini.

    Lepas dari perpustakaan tersebut rupanya membuat Add berada di masa depan. Perpustakaan tersebut memiliki anmomali waktu dimana waktu diluar perpustakaan jauh lebih cepat dari di dalam. Akhirnya setelah muncul di masa depan dimana ras Nasod telah punah, ia ingin kembali ke masa lalu. Namun pikirannya berubah takkala ia bertemu dengan ras Eve.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page