30 Kebiasaan Orang Korea Selatan

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Mar 26, 2016.

Discuss 30 Kebiasaan Orang Korea Selatan in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Berikut ini adalah kebiasaan kebiasaan orang korea yg dikutip dariyeppopo.wordpress.com



    Mereka itu kalo lagi kesakitan / kesemutan demen banget jilat jari terus disentuhin ke hidung. Sampe sekarang sih belum tahu dengan pasti kenapa orang Korea suka membasahi jari telunjuknya. Tapi kayaknya itu cuma masalah kebiasaan / kepercayaan doang deh. Kayak di Indonesia, kita suka kan dibilang jangan duduk di depan pintu, pamali. Yahh, mungkin sejenis itulah.
    [​IMG]


    Kebiasaan mabuk. Orang Korea demen banget minum. Dikit-dikit minum. Masak putus cinta aja ampe minum berbotol-botol trus ilang kesadaran. Yahh, mungkin maksudnya buat ngilangin stress kali yaa. Tapi mereka minum (bukan buat yg hobby mabok yaa) karena suhu di sana dingin. Tahu kan Korea punya 4 musim. Jangan percaya deh kalo mereka bilangnya musim panas coz panasnya disana menurut kita yg kelamaan tinggal di Indonesia masih dingin. Hihihi, ga kebayang kalo disana jadi kayak apa..Kebiasaan makan mi langsung dari panciBuat kita orang Indonesia mungkin ini agak aneh (banget malah). Yang gue liat sih hampir di semua film / TV seri Korea pasti ada adegan makan dimana mereka langsung makan dari panci, terutama mie. Nggak cuma di rumah-rumah aja, tapi restoran juga nyediain panci. Kayaknya itu emang salah satu tata cara makan disana deh. Tapi ngeliat mereka makan trus nadahin pake tutupnya, keliatan seru dehh. Kocak aja.Kebiasaan makan mi bunyi slurpsKebiasaan ngomong aigo ( Klo di indo itu kaya qt hela nafas karena udah gtw mesti ngomong apa lagi)kebiasaan pegang telinga habis pegang panci panas (katanya sih telinga itu merupakan organ tubuh yg paling stabil suhunya..)Kebiasaan mukul kepala (mukul kepala adalah hal yg lumrah di korea..denger2 sih kalo ortu disana dengen gebuk kepala anaknya biar pinter..apa coba adanya juga anaknya stress digituin..)Kebiasaan sopan sama pembeli or pelanggan ( ako paling suka kebiasaan ini, jarang ada di Indonesia, hanya dengan beli es krim Korea seharga 10 ribu, dia bilang hati2 dijalan.. baik sekali ya coba semua pedagang seperti itu)Orang2 korea kalau makan pasti penuh banget dimulutnya ampe kesedek liatnya apalagi kalo mereka sambil ngomong pasti tuh mulut sampe monyong2..haha..yang lbh parah lagi kalo sambil marah..tuh makanan semua muncrat2 kasian banget orang yg di marahin..)Kebiasaan gosok gigi (ako masukin ini sebagin kebiasaan mereka..karna dalam setiap film ato drama selalu ada adegan gosok gig..yah yg sambil ngomong ,nyanyi apalah segala macam..)Kebiasaan kalo lagi kesal ngomongnya ditekankan pada satu kata, kesannya seperti orang pengen meludah.. mungkin karena kesal banget jadi pengen ngeludah ya(ako pernah iseng nyobain kyk gini yg hasilnya ako kesedek sampe batuk2)Kuat banget makan (tidak usah diragukan)Kalau matiin HP batrenya langsung dicopot (denger2 HP disana engga ada tombol REJECT jadi cara tercepat adalah dengan mencopot batre)Suka banget kalo lagi sedih pergi ke atap & merenungi nasib (mungkin karna pemandangan disana enak kali ya)Jarang mandi kalo lagi musim dingin (not sure about thi, tp bisa aja secara korea kalo musim dingin,dingin banget)Suka banget mecahin telor pake kepala (kagak jelas maksudnya apa tp yg pasti patut untuk dicoba)Suka makan BAWANG PUTIH (dipercaya dapat menetralkan darah, biar engga darah tinggi gitu)Kebiasaan makan yg panas2 (dengan ini banyak orang korea yg bhkan belum berumur 40 harus memakai gigi palsu karna gigi aslinya hancur)Kebanyakan co korea tuh lebih perasa, romantis, penyabar & rapuh hatinya (?) daripada ce nya (beda banget sama di indonesia)Sumpit harus stanless steel gak boleh yg lain (ada sejarahnya mengpa mereka hanya mau menggunakan sumpit yg seperti itu)Bikin Love Sign, kalo ini mah mank udah jadi ciri khas Korea kali ya
    [​IMG]


    Kebiasaan Buruk Orang Korea

    Orang Korea Selatan sering menyuguhkan minuman beralkohol sebagai penghargaan pada teman / tamunya.. Minuman beralkohol merupakan hal yg biasa di Korea Selatan, baik untuk laki-laki & perempuan.( karena aq bukan peminum, jdi menurutku Itu hal yg buruk Bila kita menghadapinya, sebaiknya kita menerima dulu minuman tersebut baru kemudian diletakkan lagi & kemudian minta minuman ringan lainnya ( itu sekedar tips saja.. hehehehe )Orang Korea Selatan bertemperamen tinggi & kasar terutama dengan orang yg menjadi bawahannya, mereka sering bicara keras seperti orang marah, diselingi makian & kadang tangan memegang / mendorong kepala dimana hal tersebut dianggap hal biasaMakanan yg disantap orang Korea Selatan umumnya banyak mengandung BabiMakan di dalam kamar merupakan hal yg tabu, karena dipercayai membuat rezeki tidak akan masuk / menjauhkan dari rezekiKorea Selatan menegur / membentak, kadang memaki bawahannya langsung saat itu juga bila melakukan kesalahan sekecil apapun (kadang belum tau salahnya apa jg sudah main bentak dulu, ini yg bikin kesel sama orang korea) Selesai marah / dimarahi, tapi orang Korea Selatan tidak menyimpan dendam di hati, persoalan berhenti sampai saat itu juga.Sebagian masyarakat Korea Selatan mempunyai pandangan bahwa bila kita minum bersama sampai mabuk maka tidak ada rahasia lagi diantara mereka & mereka akan saling percaya & bersahabat Untuk menghilangkan stress & penatBudaya Operasi plastik yg dilakukan oleh orang2 dikorea Di korea 75% Warganya telah melakukan operasi plastic ( Padahal menurutku, tampang2 mereka sudah oke2 kok ditambah lagi warna kulitnya bagus)Warga Korea selatan dinobatkan sebagai warga paling stress di Dunia. 81% dari penduduk korea mengalami stress setiap harinya makanya banyak banget warga korea yg demen BUNDIR (Bunuh Diri) karena kehidupan korea yg keras
    Originally posted 2013-10-16 19:11:32. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 30 Kebiasaan Orang Korea Selatan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 30 Kebiasaan Orang Korea Selatan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page