Liga Indonesia 30 Nama Diseleksi Kemenpora Untuk Jadi Anggota Tim Transisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss 30 Nama Diseleksi Kemenpora Untuk Jadi Anggota Tim Transisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenpora kini sedang fokus membentuk Tim Transisi untuk mengambil alih fungsi dan tugas PSSI yang sudah dibekukan sejak 18 April lalu. 30 Nama pun diproses oleh Kemenpora untuk mengisi jajaran Tim Transisi.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Menpora Imam Nahrawi. Yang berjanji bakal menempatkan orang-orang kredibel untuk Tim Transisi.

    "Pembentukan Tim Transisi jalan terus. Saat ini proses seleksi masih berjalan. Kami ingin mendapatkan personel yang benar-benar kredibel," jelas Imam kepada wartawan. "Sedikitnya ada 30 nama yang kami seleksi. Semuanya masih berjalan," sambungnya.

    Seperti yang beredar di beberapa media, bahwa nama-nama yang masuk seleksi untuk Tim Transisi antara lain Isran Noor (Bupati Kutai Timur), anggota Tim Sembilan Oegroseno yang juga mantan wakapolri, Endriartono Sutarto (Mantan Panglima TNI), Erwin Aksa (Pengusaha), Imam Prasodjo (Akademisi), Cheppy Hakim (Mantan KSAU) dan Suaidi Marasabessy (Politisi).

    Pembentukan Tim Transisi pun melibatkan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang diketuai oleh Rita Subowo. Yang sebelumnya dikabarkan jadi utusan Menpora untuk berdialog dengan FIFA.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 30 Nama Diseleksi Kemenpora Untuk Jadi Anggota Tim Transisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page