Liga Indonesia 34 Tim Berebut Juara Nasional Liga Futsal U-18

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 20, 2015.

Discuss 34 Tim Berebut Juara Nasional Liga Futsal U-18 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Putaran final nasional Liga Futsal U-18 bertajuk Liga Futsal Perindo 2015 siap bergulir di Jakarta, 21-23 Agustus 2015. Ada 34 tim dari 34 Provinsi di Indonesia yang akan berebut juara di ajang tersebut.

    Untuk babak penyisihan grup putaran final bakal digelar di Vidi Arena, Pancoran, Jakarta, 21-22 Agustus. Sedangkan partai final akan dilaksanakan di GOR Ciracas, Jakarta Timur, 23 Agustus nanti.

    Sekadar informasi, tim-tim yang berlaga di putaran final ini merupakan hasil saringan dari babak penyisihan tingkat Provinsi yang sudah digelar sejak, 18 April lalu. Artinya, 34 tim itu merupakan tim juara dari Provinsi masing-masing.

    Diharapkan, dengan adanya kompetisi ini bisa melahirkan bibit potensial untuk timnas futsal Indonesia. Apalagi, kategori usia yang dipertandingkan untuk kompetisi ini adalah untuk para pemain U-18.

    "Kami akan pilih para pemain terbaik dari kompetisi ini, yang akan kami bina terus. Saya harapkan dari futsal kita bisa memiliki tim yang kuat di tingkat ASEAN, Asia, dan insha ‎ juga tingkat dunia," kata Wishnu Handoyono, ketua panitia Liga Futsal Perindo 2015.

    Di sisi lain, untuk sang juara akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta plus trofi dan medali. Untuk peringkat kedua akan mendapatkan Rp25 juta, peringkat ketiga Rp10 juta, dan peringkat keempat Rp5 juta.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 34 Tim Berebut Juara Nasional Liga Futsal U-18
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page