343 Industries Mulai Menggarap Sekuel Halo 5: Guardians?

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 26, 2015.

Discuss 343 Industries Mulai Menggarap Sekuel Halo 5: Guardians? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sebulan sebelum perilisanHalo 5: Guardians,kabarnya pihak 343 Industries sudah mulai menggarap sekuel terbaru darigame first person shooter fenomenal ini. Hal inidiungkapkan oleh Frank O’Connor & Bonnie Ross selaku perwakilan dari 343 Industries dalam acara Golden Joystick Halo 5 Special.

    Frank mengungkapkan bahwa pihak studiosudah mulai membayangkan seperti apasekuelHaloberikutnya. Hal ini serta merta membuktikan keseriusan mereka dalam membangunserialgameHalountuk waktu yg lama. Dedikasi343 Industries, menurut Frank, dapat terlihat dari fakta bahwa mereka telah memulai menulis cerita untukHalo 6 dan apa yg akan terjadi padafranchisegame ini di masa depan.

    [​IMG]

    Bonnie Ross selaku kepala studio 343 Industries juga sedikit menjelaskan tentang rencana jangka panjang yg telah mereka bangun sejak mengambil alih pengembangan serial Halodari Bungiebeberapa tahun silam.Rencana jangka panjang ini meletakkan pondasi bagi jalan ceritaHalo hingga dua puluh tahun ke depan.

    Artinya, saatHalo 5: Guardiansresmidirilis bulan depan, apapun akhir cerita petualangan Master Chief di dalamgameitu telah dipikirkan jauh-jauh untuk mengantisipasi kelanjutan jalan cerita sekuelHaloberikutnya.

    Halo 5: Guardiansakandilengkapi fitur-fitur baruyang pastinya akan memanjakan penggemar setia serial game shooterHalo.Denganenginebaru, 343 Industries menjanjikan grafis terbaik sertapengalaman bermain dengan kecepatan 60 fps.Halo 5: Guardiansrencananyaakan dirilis eksklusif untuk Xbox One pada tanggal 27 Oktober mendatang.

    Sumber: GamesRadar

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page