360 Mobile Security Targetkan 40 juta pengguna lokal

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 1, 2015.

Discuss 360 Mobile Security Targetkan 40 juta pengguna lokal in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Developer aplikasi asal Cina, 360 Mobile Security Limited melakukan ekspansi ke Indonesia dengan memperkenalkan produk 360 Security Lite hari ini (1/12) dengan fitur keamanan sekaligus menaikkan performa smartphone.

    Aplikasi yg pertama kali diluncurkan di Beijing pada bulan Oktober lalu ini telah tersedia dalam lebih dari 30 bahasa. Berdasarkan data dari AppAnnie, aplikasi ini telah beredar sejak September 2015 & mendapat sekitar 50 juta unduhan di seluruh dunia.
    Indonesia sangat potensial
    Yan Huang, Chief Operating Officer of 360 Security Mobile Limited of China mengatakan bahwa penetrasi di Indonesia karena pertumbuhan pengguna yg cukup drastis. Ia menambahkan bahwa pengguna di dalam negeri tiga kali lebih besar dibanding Thailand.

    Meski enggan menyebut angka pasti dari total pengguna di Indonesia, ia lebih lanjut menyatakan bahwa negara lainnya dengan pengguna terbesar adalah Filipina, Thailand, & Malaysia. Selain di Asia Tenggara, aplikasi tersebut juga telah banyak dinikmati negara-negara di Eropa, seperti Amerika Serikat & Inggris.

    Selain memaparkan info tersebut, ia juga melihat bahwa pertumbuhan smartphone masih sangat subur & aplikasi dengan fungsi yg menawarkan lebih dari sekadar aplikasi keamanan semakin dibutuhkan. 360 Security Lite dilengkapi dengan fitur Boost, mampu mempercepat performa perangkat Android dengan kisaran 17 persen.

    Lebih lanjut ia menambahkan bila daya tahan baterai juga akan ikut menngkat. “Usia pemakaian baterai akan meningkat sebanyak 40 persen setelah memanfaatkan fitur Boost, imbuhnya.
    Strategi memenangkan pasar
    [​IMG]

    Sebelumnya di Indonesia juga telah dipenuhi beberapa vendor asal negeri Tirai Bambu, sebut saja Cheetah Mobile yg masuk pasar sejak Agustus lalu, & Baidu yg telah lama di pasar. Menanggapi kompetitor, Yan menjelaskan beberapa strategi yg akan diusung oleh 360 Mobile Security.

    Pertama adalah dengan penetrasi luas di dalam negeri dengan iklan di media cetak & televisi. Selanjutnya adakah dengan perbaikan kualitas aplikasi yg bertahap dilakukan sesuai dengan kebutuhan pengguna lokal. Dan yg terakhir adalah mengadakan kerja sama dengan beberapa vendor besar di ranah teknologi, seperti Huawei & Google untuk menggelar acara offline & membentuk komunitas pengguna.

    Mengenai kerja sama dengan Google, Yan merinci bahwa usaha yg dilakukan adalah promosi aplikasi 360 Mobile Security Lite di media sosial & internet. Lalu tim developer ini juga sering berkonsultasi dengan Google untuk semakin mengenal kebutuhan pasar lokal.
    Visi mendatang
    Berbekal strategi tersebut, nampaknya 360 Mobile Security tidak main-main di pasar lokal. Yan juga menyebut bahwa 360 Mobile Security menargetkan kenaikan mencapai 40 juta pengguna lokal di dalam negeri. Selain itu, mereka juga akan terus melakukan evaluasi yg terjadi di pasar hingga pertengahan tahun 2016.

    Bila respon pengguna di Indonesia semakin baik, maka sekitar Juni / Juli 2016 kami akan membuka kantor cabang, terangnya.

    Sebagai informasi tambahan, 360 Mobile Security Limited pertama kali meluncurkan produk di Juni 2013. Namun di tahun tersebut mereka belum melakukan promosi besar-besaran di pasar Cina. Ia menambahkan bahwa baru di Januari 2015 tim melakukan ekspansi keluar Cina untuk gencar promosi produk.

    Baca juga: Edukasi Minim, Netizen Indonesia Masih Tertinggal Soal Cyber SecurityTotal tim 360 Mobile Security hingga saat ini berjumlah 83 orang, dengan rincian enam orang berada di Amerika Serikat, di kantor pusat di Beijing berjumlah 20 orang lokal & asing, & sisanya tersebar di negara lainnya.

    Coba aplikasi 360 Security Lite melalui:
    App Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] 360 Security Lite Speed Boost 360 Mobile Security Limited - Dec 01, 2015 Genre: Tools Size: N/A Installs: 10,000,000 - 50,000,000 Gratis Download [​IMG][​IMG]
    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page