3D Touch pada iPhone 6S Belum Didukung Secara Masif

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 28, 2015.

Discuss 3D Touch pada iPhone 6S Belum Didukung Secara Masif in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Generasi iPhone terbaru, iPhone 6S & 6S Plus, telah resmi dijual oleh Apple di beberapa negara terpilih pada hari Jumat (25/9) minggulalu. Berbagai peningkatan dihadirkan Apple di perangkat ini, seperti prosesor yg lebih kencang, kamera dengan resolusi mencapai 12 megapiksel, & fitur baru yg diberi nama3D Touch.

    3D Touch sendiri merupakan fitur yg paling membedakan iPhone terbaru dengan berbagai model lama. Dengan fitur ini, perangkatiPhone 6S maupun 6S Plus dapat mengenali tekanan yg diberikan pengguna kepada layar perangkat. Walau mungkin terdengar sepele, namun skema sentuhan baru ini membuka berbagai peluang interaksi baru pada aplikasi maupun game di smartphone.

    Sayangnya belum banyak game yg telah mendukung fitur 3D Touchsaat kedua model iPhone tersebutdirilis. Dari sekian banyak game yg beredar di Apple App Store, baru segelintir saja yg telah memanfaatkan fitur ini. Salah satu dari game tersebut adalah game racing berjudul AG Drive.

    [​IMG]

    Game yg pertama kali dirilis pada Juni 2014 oleh developer ZORG ini menambahkan kontrol 3D Touch pada sistem pengendalian pesawat. Dengan menekan layar, para pemain kini dapat mengaktifkan boost yg akan mempercepat laju pesawat di lintasan.

    Walaupun saat ini belum banyak game yg telah mendukung fitur 3D Touch, namun sayacukup optimis akan semakin banyak developer game di iOS yg akan memanfaatkan fitur ini ke depannya. Kamu juga bisa mengikuti sebuah laman di AppShopper yg akan mendata game apa saja yg telah mendukung 3D Touch.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page