4 Alasan Kenapa Psikopat Lebih Serem Dari Hantu

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Apr 19, 2016.

Discuss 4 Alasan Kenapa Psikopat Lebih Serem Dari Hantu in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,087
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Kita suka bingung sama orang-orang yg takut sama film hantu. Udah film, filmnya tentang hantu lagi. Hantu itu gak serem sama sekali gitu, cuma bentuknya doang jelek. Orang jelek banyak yg keliaran kesana sini, bahkan masuk TV & jadi selebritis. Tapi gak ada yg takut sama mereka.

    Beda lagi kalo psikopat. Psikopat tuh nyeremin lho. Tapi orang seneng banget sama film psikopat. Dan banyak juga yg mengidolakan psikopat-psikopat tersebut. Ini aneh kalo menurut kita. Psikopat itu lebih serem daripada hantu. Ini beberapa alasannya kenapa.



    Hantu itu bohongan, psikopat ada beneran Kamu pernah liat hantu gak? Mungkin ada yg bisa jawab pernah liat “sesuatu,” tapi kamu beneran yakin itu hantu? Kamu bisa membuktikan secara empiris kalo itu beneran hantu? Apakah hantu, merupakan fenomena ilmiah yg diakui oleh banyak pihak & sudah banyak penelitian yg dilakukan atas topik tersebut?

    Kalo psikopat emang udah terbukti secara ilmiah & medis bener-bener ada. Gejala-gejala orang psikopat juga udah diketahui secara luas, seperti gak punya empati, pinter, & suka ansos gitu. Terusnya lagi, kamu gak tau mana orang yg psikopat karena mereka pandai menyembunyikan diri.

    Nah jelas ya, kalo hantu kan gak jelas ada ato enggaknya, sementara psikopat itu ada jelas & mungkin ada di sebelah kamu. Kamu harusnya takut sama yg jelas-jelas ada, bukan yg gosip gitu.



    Hantu cuma nakut-nakutin, psikopat niatnya jahatOke, kita mengandai-andai sebentar kalo hantu ada beneran. Hantu, kalo dari cerita-cerita yg kamu denger, / dari film-film, paling mereka cuma nakut-nakutin doang. Iseng lewat-lewat penampakan gak jelas gitu. Ganggu cuma kalo kamu ngerasa takut aja sama penampakan mereka. Kalo kamu cuekin, yaudah lewat.

    Sedangkan psikopat, kalo misalnya dia udah “tertarik” sama kamu, niatnya pasti udah jahat. Kalo kamu udah jadi target buat dia, ya sudahlah, sampai disitu saja hidup kamu. Ini bukan sekedar gangguan selewat doang yg bisa kamu cuekin, tapi dia bakal ngancurin kamu.



    Hantu itu cupu, psikopat itu jeniusHantu bisa ngapain sih? Cuma penampakan-penampakan doang. Kalo yg sakti dikit bisa gerak-gerakin benda gitu, pintu ato jatoh-jatohin lukisan. Kalo yg sakti banget paling bisa nyurupin kamu. Itu juga abis disembur sama orang pinter juga udah lewat si hantunya. Masa sih kamu takut sama yg beginian?

    Salah satu ciri psikopat adalah mereka punya intelenjensia tinggi. Dan mereka juga bisa dibilang gak punya perasaan. Mereka bisa bikin rencana yg bener-bener detail buat ngerjain kamu tanpa mikirin akibatnya & pengaruhnya ke orang lain. Pokoknya mereka itu pintar & lihai deh.



    Hantu cuma di tempat tertentu, psikopat bisa siapa ajaBalik lagi ke cerita-cerita yg kamu denger tentang hantu. Mereka cuma muncul di tempat-tempat tertentu & waktu-waktu tertentu kan. Kayak cuma pas malem hari di rumah yg kosong yg dulunya sempet ada pembunuhan. Ato di kuburan. Ato di hutan yg gak jelas & dulunya jadi tempat perang. Selama kamu gak ke tempat-tempat yg emang keliatan serem, harusnya aman-aman ajalah kamu.

    Psikopat, bisa jadi siapa aja & dimana aja. Bisa jadi temen kubikel kamu psikopat. Bisa jadi tukang ojek langganan kamu psikopat. Bisa jadi orang yg kamu serempet tadi pagi itu psikopat. Bisa jadi anak cupu yg sering kamu bully waktu SMA dulu psikopat. Kamu gak pernah tau aja.

    Sampe suatu hari nanti kamu terbangun di ruangan gelap.

    Dan kamu ternyata terikat ke sebuah kursi, bener-bener gak bisa gerak.

    Tiba-tiba muncul orang bertopeng di depan kamu.

    Dia memegang sebuah bor.

    Lalu dia melihat kamu dalam-dalam lewat bola mata kamu & bertanya:

    “Kiri, / kanan?”





    [​IMG]



    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    Kenali Dirimu: Apakah Kamu Seorang Psikopat? 6 Hal yg Sering Kamu Alami Berikut Penjelasan Horornya Hal-Hal Umum yg Ada Dalam Legenda Urban 7 Adegan Paling Memorable Dari Film Malam Satu Suro 16 Judul Film Horor Indonesia yg Patut Dipertanyakan



    Originally posted 2014-09-10 20:44:27. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 4 Alasan Kenapa Psikopat Lebih Serem Dari Hantu diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 4 Alasan Kenapa Psikopat Lebih Serem Dari Hantu.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page