4 Channel gaming Youtube, dari gamer untuk gamer (bagian 2)

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 27, 2015.

Discuss 4 Channel gaming Youtube, dari gamer untuk gamer (bagian 2) in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Pada tulisan sebelumnya, Gamexeon sudah membahas mengenai 5 channel gaming di Youtube. Sebetulnya masih ada banyak sekali channel-channel gaming lainnya yg bisa kamu temui lho. Maka dari itu, pada tulisan kali ini Gamexeon akan kembali mengangkat 4 channel gaming di Youtube lainnya, yg belum sempat terangkum pada tulisan sebelumnya.

    Keempat channel ini ga hanya membahas gaming saja lho. Ada juga yg membahas mengenai item-item koleksi, sampai produk-produk tiruan alias bootleg. Penasaran? Simak tulisannya di bawah ini

    Gamester81

    Suka game-game jadul? Suka pula konsol-konsol & barang-barang koleksi vintage yg langka-langka? Jawabannya bisa kalian temui di channel Gamester81. Channel yg dikelola oleh John Lester ini menampilkan koleksi-koleksi konsol lawas, hingga mesin-mesin yg mungkin belum pernah kalian lihat sebelumnya.



    Pada channel yg dibuka tahun 2008 ini, ada banyak sekali review-review yg bisa kamu tonton. Oh ya, buat penggemar Star Wars, channel ini juga bisa jadi bahan masukan lho. Soalnya Lester beberapa kali mengangkat tentang item-item koleksi Star Wars.

    JonTronShow

    Tahu komedi stand-up, yg sering muncul di televisi itu? Gimana jika style komedi tersebut diterapkan saat melakukan review game? Hasilnya adalah channel JonTronShow, yg dikelola oleh Jon Safari. Jon tidak sendirian saat ngereview game-gamenya, karena dia ditemani oleh burung peliharaanya, Jacques. Jon mengaku terinspirasi dari acara James Rolfe, Angry Video Game Nerd, & akhirnya membuat channel gamingnya sendiri.



    Review Jon ini sangatlah unik, karena dia memberikan style berbeda. Dari mulai celetukan serba random, hingga game-game yg dia review. Well, tahukah kalian bahwa ada game NES berjudul Titenic, yg ternyata adalah versi bootleg dari film Titanic di tahun 90an itu? Film romantis tentang percintaan Jack & Rose, disulap menjadi game ala beat-em up. Absurd? Tentu saja. Apalagi melihat ekspresi & tingkah Jon saat memainkan game-game tersebut. Kocak & menghibur.

    Rerez

    Rerez adalah channel gaming, yg dikelola oleh Shane Luis. Saya tak sengaja mendapatkan channel ini, saat mencari video tentang bootleg game. Youtube kemudian memberikan suggestion menuju channel ini, & video pertama yg saya tonton tentu saja konsol tiruan Wii di bawah ini. Tapi, Shane ga hanya ngebahas konsol tiruan aja lho.



    Yang membuat channel ini tampak stand-out adalah, Shane memiliki playlist Positives & Negatives. Di dalamnya, dia akan mencoba mencari sisi-sisi postif dari game yg dianggap buruk, & sisi negatif dari game yg diklaim sebagai game terbaik. Ada 4 poin yg akan dia jabarkan, lengkap beserta penjelasan versinya sendiri. Game yg dia rangkum tidak hanya game jadul aja lho, bahkan game fenomenal Flappy Bird juga dibahas olehnya.

    Ashens.

    Oke, channel yg dikelola oleh Stuart Clive Ashen, alias Ashens ini memang bukan murni channel gaming. Soalnya dia juga merangkum banyak item-item lainnya, yg ga berhubungan sama gaming sama sekali. Lalu apa yg membuat Ashens berbeda nih? Entah bagaimana caranya, Ashens malah menyiksa dirinya sendiri untuk mereview konsol-konsol & produk-produk bootleg, alias tiruan. Ashens bahkan punya playlist khusus untuk konsol bootleg favoritnya, yakni POP Station.



    Channelnya ini sangat khas & sederhana. Kalian hampir tak pernah melihat wajah Ashens di kamera, kecuali kedua tangannya yg tengah memegang benda yg dia review. Sebagai backdropnya, adalah sofa berwana coklat. Jika yg dia review adalah game, maka dia juga akan memainkannya, langsung di depan sofa. Unsur sederhana ini ga membuat Ashens membosankan lho. Acara ini dibalut dengan candaan sarkastik & celetukan-celetukan bloody hell, hingga sad onion (tonton video Ashens, & kalian akan paham)

    Nah gamer, itu baru secuil dari banyak sekali channel gaming yg bisa kamu tonton di Youtube. Masih banyak channel-channel seru yg menunggu untuk kamu tonton. Well, kamu punya channel favorit, yg belum di bahas di atas? Tuliskan di kotak komentar ya.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online 4 Channel gaming Youtube, dari gamer untuk gamer (bagian 2), apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page