4 Hal menyebalkan saat bermain di warnet

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 7, 2015.

Discuss 4 Hal menyebalkan saat bermain di warnet in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,682
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Aaah, warnet. Tempat penuh cerita, suka & duka. Setidaknya gamer online pasti pernah / mencoba bermain di warnet. Mungkin sesekali, mungkin juga jadi pelanggan tetap yg pasti selalu datang setiap hari. Tapi apapun itu, warney adalah salah satu tempat yg memang menyimpan banyak kisah & pengalaman well yg mungkin juga agak menjengkelkan.

    Sebetulnya maksud hati ingin ngegame sambil fun & santai. Tapi ada aja hal-hal yg malah merusak mood bermain. Maka dari itu dalam tulisan kali ini Gamexeon akan merangkum 4 hal menyebalkan saat bermain di warnet

    Bocah berisik

    Bukan hal aneh jika warnet kerap kali dikunjungi oleh beragam orang. Dari muda, hingga tua, sampai anak-anak yg masih imut-imut juga ada. Mungkin poin yg terakhir ini, yg kadang bisa membuat batas kesabaran agak memuncak. Ga salah sih jika ada anak-anak kecil yg mau bermain di warnet, tapi yg bikin kesal adalah saat mereka seperti lupa diri & bersikap yg sangat menyebalkan.



    Bocah berisik & berteriak-teriak adalah satu hal. Tapi gimana jika mereka datang bergerombol,berisik, & yg main Cuma satu orang saja? Sisanya hanya nonton & menuh-menuhin warnet yg uda sesak. Bayangkan aja, yg main 1 orang, sisanya nyempil-nyempil di dekatnya, & membuat kebisingan yg ga perlu. Jika sudah begini, langsung pasang headset, & pura-pura ga liat. Untungnya sih, bocah-bocah ini biasanya main sebentar doang. Fyuh.

    Peripheral rusak

    Namanya juga tempat yg sering didatangi banyak orang, warnet bisa jadi agak kurang terawatt. Termasuk juga peripheral yg bermasalah. Entah itu keyboardnya yg jadi agak keras, / tombol mouse yg jebol karena berkali-kali ditekan dengan teralu berlebihan. Hal ini jelas melahirkan frustasi tersendiri saat bermain.



    Sobat gamer, walaupun keyboard, mouse, & headset warnet itu memang bukan milik kita sendiri, tapi ga ada salahnya untuk dijaga. Sayangnya kerusakaan peripheral itu kerap kali datang dari kecuekan pengunjungnya, / emosi sesaat. Misalnya karena tim kalah, sampa-sampai banting mouse hingga copot. Aduh. Itu mah udah merusak namanya.

    Mati lampu, DC, & hal-hal teknis lainnya

    Ga ada yg bisa memprediksi kapan mati lampu, kecuali jika sudah ada pengumuman sebelumnya. Yang bikin sebel adalah, biasanya mati lampu ini mendadak banged. Yang bikin tambah jengkel? Sudah mati lampu di warnet, billing kalian sudah keburu masuk ke sistem. Ini yg bikin bingung & khawatir juga. Jika mati lampunya 15 menit, masih ga apa-apa deh. Tapi jika sampai 2 jam? Yah terpaksa nunggu, / menyudahi permainan.



    Selain itu koneksi internet yg terputus, alias disconnect (DC) juga hal yg benar-benar bikin jengkel. Main game online tanpa dukungan koneksi internet, ya mustahil. Ga ada yg bisa dilakukan, termasuk browsing internet, selain menunggu hingga internet tersambung kembali. untungnya sih komputer kalian masih menyala, & kalian bisa memainkan game offline. Biasanya warnet-warnet punya beberapa game offline, yg bisa dimainkan sembari nunggu.

    Pengguna lain yg bikin risih

    Bocah warnet berisik memang super menyebalkan. Tapi ada kalanya pengunjung yg berumur juga ga kalah berulah. Namanya juga bisa dikunjungi siapa saja, ga jarang ada pengunjung ajaib. Jangan kaget jika orang di samping kalian tengah asyik membuka (sori) situs dewasa. Padahal warnet sedang penuh, & tidak ada batas / sekat antar PC.



    Hal tersebut bisa bikin risih sih. Memang membuka situs apapun, urusan pengguna tersebut. Tapi, ya masa iya dilakukan di saat warnet sedang ramai? Selain itu pengguna yg malah ke warnet untuk download sampai ber-giga-giga data, juga ga kalah bikin jengah. Hal ini soalnya mempengaruhi kualitas koneksi, & dapat bikin ngelag parah.

    Sobat gamer, beberapa poin di atas sebetulnya bisa jadi pembelajaran lho. Jika kalian tahu hal-hal di atas membuat ga nyaman & menganggu orang lain, alangkah baiknya jika tak dilakukan. Atau kalian saling mengingatkan, tentu saja menegur orang lain dengan sopan.

    Nah gamer, apa pengalaman warnet kalian yg menyebalkan?

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online 4 Hal menyebalkan saat bermain di warnet, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page