4 Hal Mudah di Bumi Tapi Jadi Merepotkan di Ruang Angkasa

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 8, 2015.

Discuss 4 Hal Mudah di Bumi Tapi Jadi Merepotkan di Ruang Angkasa in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,092
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Menjadi Astronot yg melayang-layang di gravitasi nol mungkin sepertinya terdengar sepertinya terlihat keren, tetapi sebenarnya keadaan seperti itu membuat hal-hal mudah sehari-hari yg kita lakukan di Bumi justru akan terasa lebih sulit & merepotkan. Berikut adalah beberapa hal yg mudah dilakukan di Bumi, namun merepotkan bagi Astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional menyelesaikan tugas-tugas normal di orbit, seperti yg dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com:



    1. Cuci RambutAnda tidak bisa memiliki shower / keran air di stasiun ruang angkasa karena air akan keluar dari keran & mengambang ke seluruh tempat. Dalam video dibawah ini, Astronaut Karen Nyberg menunjukkan bagaimana dia menggunakan kantong air, tidak ada bilas sampo, handuk & sisir untuk mencuci rambutnya.



    2. Minum KopiTentu para astronot tidak ingin ada kopi panas beredar di udara saat menuangkan kopi. Oleh karenanya, ada cangkir khusus yg digunakan di stasiun ruang angkasa untuk minum kopi dari mesin ISSpresso. Sebelumnya, astronot minum kopi dari kantong plastik, tapi itu memang cukup tidak nyaman. Sekarang, ada cangkir kopi Zero Gravity, & mesin espresso Italia di Stasiun Luar Angkasa Internasional! Cangkir ini diciptakan dengan bantuan percobaan aliran kapiler yg dilakukan di ruang angkasa.



    3. TidurTidak ada astronot yg tidur di tempat tidur seperti di rumah anda. Mereka tidak bisa melakukan tidur tepat seperti anda melakukannya. Para astronot di ISS menggunakan kantong tidur yg melekat pada dinding kabin kecil mereka. Mereka harus meritsleting diri sehingga mereka tidak mengapung kemana-mana saat mereka tidur. Hal ini mungkin terdengar tidak nyaman, tetapi beberapa astronot, seperti Scott Kelly, mengatakan bahwa mereka tidur lebih nyenyak di ruang angkasa daripada di Bumi!



    4. BerolahragaBerolahraga secara umum merupakan bagian penting dari rutinitas sehari-hari. Karena di ruang angkasa, olahraga akan membantu mencegah efek kehilangan massa otot & tulang karena gravitasi mikro. Biasanya, astronot berlahraga dua jam per hari, tetapi peralatan yg mereka gunakan berbeda dengan di Bumi. Sebagai contoh, jika seorang astronot ingin berjalan di treadmill, mereka harus memakai harness & tali bungee sehingga mereka tidak mengambang.



    Baca juga hal-hal dengan gravitai & tanpa gravitasi disini

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 4 Hal Mudah di Bumi Tapi Jadi Merepotkan di Ruang Angkasa diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 4 Hal Mudah di Bumi Tapi Jadi Merepotkan di Ruang Angkasa.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page