4 hal yang bikin batal hunting di game online

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 15, 2015.

Discuss 4 hal yang bikin batal hunting di game online in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Kadang sesuatu berjalan tidak sesuai rencana awal, termasuk juga jika berbicara dalam konteks bermain game online. Salah satu hal yg bisa menjadi sangat menjengkelkan adalah batalnya janjian hunting bareng dalam party. Kesannya sepele sih, tapi bisa membuat agak kesal sih.

    Ada saja alasan-alasan & hal-hal diluar dugaan yg membuat team (party) kamu batal. Well syukur-syukur sih tidak benar-benar batal seutuhnya, tapi setidaknya masih bisa hunting walaupun kekurangan orang, / peserta partynya tinggal secuil doang. Daripada sendirian kan?

    1. Disconnect, putus server

    Tim sudah ketemu yg komplit, tempat hunting juga telah tercapai, semua persiapan sudah oke termasuk ransom potion yg lengkap. Hunting sudah tinggal di depan mata, tapi malah batal karena permainan tiba-tiba terputus begitu saja. Rupanya terjadi permasalahan dengan server pusat, sehingga semua pemain terputus dari game. Ugh. Padahal sudah semangat begini, malah jadi kendur lagi.



    Selain itu koneksi lelet juga bisa melanda peserta party, & dapat berujung pada gugurnya mereka. Maksudnya sih satu persatu anggota team, tiba-tiba menghilang (alias terputus), karena kebetulan internet mereka lagi ngambek. Party yg awalnya komplit, malaj jadi menyusut jumlahnya ke 3 orang, / malahan 2 orang saja. Astaga!

    2. Ujung-ujungya (kok) rusuh?

    Awalnya hunting berjalan cukup normal, tidak ada masalah besar, & tidak ada sesuatu yg salah. Eh, tau-tau entah siapa yg menyulut duluan, ternyata terjadi keributan antar sesama anggota. Yang tadinya tidak terjadi apa-apa, malah berujung pada kerusuhan & saling serang. Entah itu saling serang di kolom chat, / malah sibuk PK (player kill) satu sama lain



    Atau jika tidak merusuh dengan anggota party sendiri, malah nyari ribut dengan peserta party tetangga. Ini malah bukannya hunting serius, tapi kok malah berujung pada pristiwa PK massal, karena awalnya saling ejek (atau bahkan alasan sepele banged). Yee, ini jadinya mau hunting / mau cari perkara ya?

    3. Tempat hunt penuh

    Ada saja area hunt favorit yg pasti digandrungi massa. Tempat ini biasanya penuh, & untuk hunting di sana sangat sulit. Soalnya teralu padat merayap dengan lusinan bahkan puluhan pemain, yg rela berjejalan di sana. Sayangnya hal ini berpotensi untuk membatalkan rencana hunting. Boro-boro deh bisa nyari monster, untuk ketemu spot kosong aja susah.



    Untungnya hal ini masih bisa diakalin dengan mencari lokasi hunting cadangan. Mungkin agak susah, karena harus menempuh jarak agak jauh, & tidak bisa instant teleport menggunakan NPC. Tapi setidaknya daripada batal sama sekali kan?

    4. Teralu lama menunggu

    Ini nih salah satu hal yg paling ngebetein jika peserta partynya agak tersebar-sebar, & harus kumpul dulu di satu titik yg sudah disepakati via chat. Tentu aja menunggu anggotanya komplit datang. Padahal sang leader tim sudah memberikan arahan lokasi, tetapi pastiii aja ada yg sangat lelet datang. Ngomognnya sih Lagi OTW (on the way-lagi dalam perjalanan) nih kak. Tapi 20 menit berlalu, yg ngomong ini belum juga sampai. Lebih menjengkelkan lagi jika malah membatalkan tanpa alasan jelas.



    Selain itu peserta party yg hilang begitu aja, karena malahan kecantol oleh party lain juga ga kalah menjengkelkan. Padahal sudah ditungguin dengan sabar, eeehh, orangnya malah pindah haluan ke party seberang.



    Well gamer dari mulai alasan teknis seperti koneksi internet & server yg bermasalah, hingga pemain-pemain menjengkelkan yg ga bisa menjaga sikap. Selalu ada aja hal-hal kecil yg bisa membuat partymu bubar jalan. Memang ini sih susahnya jika mau membuat party dalam ukuran besar. Ada saja masalahnya.

    Tapi bukan berarti hal ini jadinya malah menyurutkan semangat bermain. Jika masih ada 1 / 2 orang yg bertahan, okey why not? Lanjut saja huntingnya. Siapa tahu malah anggota party tiba-tiba bertambah lagi!

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online 4 hal yang bikin batal hunting di game online, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page