4 Jersey Sepakbola yang diKoleksi Pak SBY

Discussion in 'Entigapedia' started by pancibuntus, Jul 30, 2013.

Discuss 4 Jersey Sepakbola yang diKoleksi Pak SBY in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. pancibuntus 4 SD Level 2

    Messages:
    524
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    53
    1. Argentina

    [​IMG]

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kedatangan Presiden Argentina Cristina Fernandez de Kirchner di Istana Merdeka. Cristina mengakui, banyak warga Argentina sering berkunjung ke Indonesia khususnya Bali, padahal di Argentina sendiri banyak tempat wisata yang tidak kalah bagusnya.Wanita berambut pirang ini pun mengundang warga Indonesia untuk berkunjung ke Argentina.

    "Saya juga mengundang Presiden SBY untuk berkunjung ke negara saya, dan beliau sudah menyetujuinya, sekarang staf kedua negara sedang mengatur waktu pertemuan mengenai teknisnya," kata Cristina di Ruang Credentials, Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/1).Cristina pun berharap, hubungan Argentina-Indonesia bisa lebih dekat lagi jika ditambah dengan kerja sama di bidang olah raga terutama sepak bola. Sudah bukan rahasia umum lagi Argentina merupakan pencetak pemain-pemain terbaik di dunia."Sebagai cindera mata, saya berikan kaos Timnas Argentina kepada Presiden RI, semoga beliau menyukainya," pungkasnya.


    2. Real Madrid


    [​IMG]
    Bintang Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo alias CR7 mengunjungi Indonesia sebagai Duta Mangrove. CR7 diterima langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali.Pada kesempatan itu, Ronaldo memberikan jersey Real Madrid warna putih kepada SBY dan Ibu Ani.

    Kedua jersey tersebut bernomor 7, sama seperti Ronaldo gunakan saat merumput bersama tim berjuluk Los Blancos itu.Jersey yang diberikan kepada SBY dan Ibu Ani juga terdapat tanda tangan pacar supermodel Irina Shayk itu di belakang kiri bawah jersey tersebut. Ronaldo, SBY dan Ibu Ani.


    3. Arsenal

    [​IMG]
    Di sela-sela kunjungannya ke Istana Buckingham untuk menghadiri undangan Ratu Elizabeth II di London, Inggris, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga mendapat kesempatan bertemu petinggi Arsenal. Dua petinggi Arsenal itu adalah Tom Fox dan Ivan Gazidis.Saat bertemu dengan petinggi Arsenal, Presiden SBY diberi dua jersey atau kaos tim Arsenal.

    Jersey pertama bernomor punggung 1 dengan bertuliskan nama SBY dan satu lagi bertuliskan Indonesia dengan nomor punggung 13. Presiden SBY yang diberi kaos itu tampak tersenyum."Pihak Arsenal merasa bangga karena bisa kembali mengunjungi Asia dan akan menuju Indonesia setelah kunjungan pertama setelah sekitar 30 tahun lalu," kata Kepala Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis seperti dilansir dari situs resmi Arsenal, Jumat (2/11).


    4. Prancis


    [​IMG]
    Mantan pemain sepak bola terbaik dunia Zinedine Zidane berkunjung ke Indonesia sebagai Duta Anak Internasional. Mantan pemain Real Madrid itu bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, tahun 2007 lalu.Pria yang kerap dipanggil Zizou itu terkesan atas keramahan masyarakat Indonesia. Zidane juga memberikan cenderamata kepada SBY berupa kaos tim nasional Prancis bernomor punggung 10 bertuliskan nama pemain yang pernah membawa Prancis juara Piala Dunia 1998 itu.


     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page